Home / Berita / Kehadiran Jawa Pos ke USU Membawa ‘Proton’

Kehadiran Jawa Pos ke USU Membawa ‘Proton’

Kartika Sarah Sihombing

Pijar, Medan. Koran Harian Jawa Pos melakukan kunjungan ke Universitas Sumatera Utara untuk mengenalkan mobil Proton kepada Mahasiswa, Rabu (19/3). Acara tersebut diselenggarakan di Wisma Pariwisata USU, Pukul 08.00-16.00 WIB. Acara dibuka oleh Pembantu Rektor III USU, Raja Bongsu Hutagalung.

Rangkaian kegiatan pada acara ini diantaranya, promosi mobil proton, fotografi dan ditutup dengan workshop jurnalistik oleh Pemimpin Redaksi Jawa pos serta pemilik Sumut Pos, Irfan. Workshop jurnalistik ini diadakan guna meningkatkan minat baca dan menulis Mahasiswa saat ini yang masih tergolong rendah. Kegiatan yang sama sebelumnya juga telah diselenggarakan di beberapa kota seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya dan Makassar. Medan merupakan kota terakhir yang dikunjungi.

Namun, keberadaan sosialisasi mobil Proton tersebut di wilayah Kampus dinilai kurang efektif oleh sejumlah pihak. “Acara ini cukup bagus. Hanya saja segmentasinya kurang tepat, karena promosi mobil tidak tepat bagi kalangan mahasiswa,” jelas Mega Tampubolon, salah seorang peserta workshop.

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatra Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Sumber Foto: Instagram @kemenparekraf.ri

Seri Ngobrol Parekraf: Potensi Besar Industri Gaming di Indonesia

Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia baru saja menyelenggarakan webinar ketiga sekaligus terakhir dari Seri Ngobrol Parekraf yang sebelumnya sudah membahas tentang Pemanfaatan Platform Digital sebagai Sarana Showcase Musik Tanah Air dan juga tentang Konten Kreatif Travel Vlogger. Kali ini, webinar yang dilaksanakan pada Selasa (30/6) pukul 12.00 WIB bertajuk “Potensi Besar Industri Gaming di Indonesia”.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *