Home / Berita / Ribuan Es Krim Membanjiri Hari Es Krim Indonesia
DSC_0195

Ribuan Es Krim Membanjiri Hari Es Krim Indonesia

Khairullah bin Mustafa

Pijar, Medan. Wall’s sebagai produsen es krim terbesar di dunia menyelenggarakan acara yang bertemakan ‘Wall’s Ice Cream Day’. Kegiatan ini diselenggarakan di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (11/05) .  Acara dimulai pada pukul 06.00 hingga pukul 12.00. Sebagai pembuka pengunjung diajak senam pagi dan jalan bersama.

Parade dimeriahkan oleh komunitas sepeda dan masyarakat umum dari berbagai kalangan dan usia. “Acara ini diadakan karena masyarakat memerlukan momen kebahagiaan yang sederhana dan itu bisa didapatkan dengan es krim gratis yang terbukti bisa memberikan kebahagiaan,” ujar Ruli Tobing, selaku Trade Marketing Manager Wall’s PT. Unilever Indonesia, Tbk.

Pada acara ini, ribuan ice cream Wall’s diberikan secara cuma-cuma kepada seluruh pengunjung. Es krim itu dapat dinikmati setelah memperoleh kupon yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara acara. Pada rundown acara, pembagian kupon gratis berakhir pada pukul 12 siang. Namun yang terjadi, pembagian kupon berakhir pada pukul 09.40 pagi.

Seorang Pengunjung sedang menukar kupon untuk mendapatkan es krim gratis |Foto: Reza Andika

Sayangnya acara tidak berjalan mulus dan teratur, sebab banyak pengunjung yang berdesak-desakkan di dalam antrian. Menurut salah seorang pengunjung, Rahmat Utomo, antrian sempat kacau ketika ada seorang anak perempuan yang pingsan karena terlalu lama menunggu antrian.

Acara juga dimeriahkan dengan penampilan cosplay dari Fakultas Ilmu Budaya USU dan dance competition serta masih banyak lagi. Pengunjung juga dihimbau menggunakan baju berwarna merah sebagai dresscode pada acara ini.

Acara ini juga diselenggarakan di 8 kota besar di Indonesia, yaitu: Jakarta, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Palembang, Banjarmasin, dan Bandung. Medan adalah kota dengan pengunjung terbanyak yaitu sebanyak 30.000 orang. Acara  akbar Wall’s  Ice Cream Day ini juga tercatat dalam rekor MURI sebagai ‘Pembagian Es Krim Gratis dengan Jumlah dan di Kota Terbanyak.’

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatra Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Sumber Foto: instagram.com

Membangun Brand Awareness melalui Virtual Class Public Speaking

Pijar, Medan. Kemampuan public speaking di dunia yang serba komunikatif saat ini sangat berguna untuk membangun brand awareness di bidang bisnis. Oleh sebab itu, salah satu Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara, Aisyah, S. E., M. Si, menyelenggarakan Virtual Class yang di buka untuk umum. Dengan mengusung tema “Improve Your Public Speaking”, bersama Sherly Annavita Rahmi, seorang youth influencer sekaligus public speaker yang dilakukan secara live streaming melalui Instagram pada Sabtu, (16/05) pukul 14.30-15.30 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *