Home / Berita / Advertising, Warna Baru Komunikasi USU
IMG_20150303_104336

Advertising, Warna Baru Komunikasi USU

Lucky Andriansyah & Yoga Kashogi

Pijar, Medan. Selasa (3/3) Divisi Pendidikan dan Penalaran Ikatan Mahasiswa Departemen Ilmu Komunikasi (IMAJINASI) USU mengadakan seminar yang mengusung tema “Advertising”. Acara ini diikuti oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi. Seminar ini dimulai pukul 10.00 – 12.00 wib di FISIP-USU.

Rizka Aulia selaku ketua panitia menjelaskan bahwa seminar ini bertujuan untuk memperkenalkan periklanan kepada seluruh mahasiswa Ilmu Komunikasi, menambah minat khususnya pada stambuk 2013 dan 2014 untuk memilih periklanan sebagai sub-jurusan di semester V.

Menurut Ara Auza selaku pengisi materi mengatakan bahwa dengan adanya seminar ini semoga dapat lebih memotivasi mahasiswa Ilmu Komunikasi agar semakin banyak lagi yang terjun ke dunia periklanan.

“Karena dengan banyaknya mahasiswa Ilmu Komunikasi yang masuk ke dunia advertising maka akan menambah peluang pekerjaan yang tidak hanya sebagai jurnalis atau humas saja sebagaimana yang diketahui saat ini,” ujar Ara Auza.

“Harapannya semoga dengan adanya seminar ini semoga mahasiswa Ilmu Komunikasi bertambah pengetahuannya di dunia advertising, dan walaupun mahasiswa memilih sub-jurusan humas atau jurnalistik tapi setidaknya ada pengetahuan tentang advertising,” ujar Rizka ketika ditanya mengenai harapannya pada acara ini.

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

FOTO 2

Mahasiswa Sumatera Asah Pola Pikir di Ngabuburit Ala XL Future Leaders Medan

Setiap menjelang berbuka puasa, ngabuburit merupakan kegiatan yang lumrah dilakukan oleh setiap orang. Banyak hal menarik yang bisa dilakukan, namun berbeda dengan ngabuburit ala XL Future Leaders (XLFL) Medan kali ini, mereka mengadakan sharing session yang bermanfaat di Bulan Ramadhan. Kegiatan ini dilaksanakan di GH Corner, Jalan Dr. Mansyur Medan, pada Sabtu (26/05) dari pukul 16.00.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *