Home / Berita / IMAJINASI 2017-2018, IMAJINASI yang Solid dan Luar Biasa
Mediapijar.com

IMAJINASI 2017-2018, IMAJINASI yang Solid dan Luar Biasa

Mutia Rahma/Dwi Harizki

Pijar,Medan. Selasa (21/3) Ikatan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi (IMAJINASI) FISIP USU menyelenggarakan pelantikan pengurus baru IMAJINASI periode 2017-2018 di Aula Serba Guna FISIP USU. Acara ini dimulai pukul 11.00 WIB.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selanjutnya kata sambutan oleh ketua Departemen Ilmu Komunikasi yaitu Dra. Dewi Kurniawati M.Si dan ketua IMAJINASI periode sebelumnya yaitu Hilfani Shaliha. Acara dilanjutkan dengan dipanggilnya seluruh anggota divisi IMAJINASI untuk dilantik dan serah terima jabatan. Pembacaan ikrar dipandu oleh Dra. Dewi Kurniawati M.Si dan diikuti oleh seluruh pengurus IMAJINASI periode 2017-2018. Setelah itu, kata sambutan dari ketua umum IMAJINASI periode 2017-2018 Rifqi Syahlendra. Acara kemudian ditutup dengan sesi foto bersama.

Serah terima jabatan ketua IMAJINASI periode 2016 / 2017 kepada Rifqi Syahlendra sebagai ketua terpilih periode 2017-2018, IMAJINASI FISIP USU (21/3). (Fotografer : Dwi harizki)
Serah terima jabatan ketua IMAJINASI periode 2016 / 2017 kepada Rifqi Syahlendra sebagai ketua terpilih periode 2017-2018, IMAJINASI FISIP USU (21/3).
(Fotografer : Dwi harizki)

Untuk jumlah pengurus yang ada pada IMAJINASI kurang lebih 51 orang yang terdiri dari delapan divisi dan tiga orang Badan Pengurus Harian (BPH) Inti yakni, Ketua Umum, Sekretaris Umum, dan Bendahara Umum. Ada yang berbeda dari kepengurusan tahun ini, yaitu terdapat penambahan divisi baru, yaitu Divisi Pengembangan Organisasi (DPO). DPO itu Divisi Pengembang Organisasi itu dimana dia mengemban organisasi-organisasi yang berada dibawah naungan IMAJINASI, ujar Rifqi Syahlendra.

Berbagai harapan dilontarkan untuk para anggota pengurus IMAJINASI. Bisa lebih memajukan IMAJINASI dari tahun sebelumnya, progjanya bisa dikerjakan semuanya dan lebih tertib dari tahun-tahun sebelumnya, kata Lubna Alifa mahasiswi Ilmu Komunikasi stambuk 2014 sebagai tamu yang hadir. Semoga aja ada kelihatan gitu (kerjanya) terutama dari Divisi Fotografi Jurnalistik ada kelihatan gimana progjanya kalau tahun lalu kan kurang kelihatan semoga tahun ini lebih terlihat, ujar M. Farhan Rabbani Mahasiswa Ilmu Komunikasi stambuk 2015 juga sebagai anggota Divisi Fotografi Jurnalistik IMAJINASI 2017-2018. Rifqi Syahlendra juga mengungkapkan harapannya, Untuk lebih baik, lebih satu suara, lebih solid, lebih luar biasa.

 

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

IMG_0636

Batman 3.0: Menggores dengan Hati, Peduli terhadap Warisan Negeri

Peringatan Hari Batik Nasional memang sudah lewat, tetapi semangat untuk melestarikan warisan negeri tidak boleh pudar. Batik-Batik di Taman 3.0 (Batman 3.0) adalah sebuah kegiatan sekaligus program kerja Divisi Pengabdian Masyarakat yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Mahasiswa (Pema) Fakultas Psikologi Universitas Sumatra Utara. Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu (12/10), bertempat di Taman Tengah Fakultas Psikologi USU.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *