Home / Lifestyle / Tren Botol Minum Memo Bottle

Tren Botol Minum Memo Bottle

Sumber gambar : freshome.com

Putri Arum Marzura

Pijar, Medan. Semakin banyaknya produk botol minuman kemasan yang memiliki berbagai macam jenis semakin banyak juga sampah yang diproduksi, karena dalam penggunaannya botol jenis ini hanya dapat digunakan sekali pakai. Botol kemasan ini lebih lama diurai oleh alam jika dibandingkan dengan jenis sampah lainnya. Selain dari segi lingkungan botol minuman kemasan ini pun dapat merugikan kesehatan. Karena plastik yang terurai dapat melepaskan zat kimia yang disebut Bisphenol A (zat yang mengganggu sistem hormon) ke dalam air.

Dengan dampak negatif yang telah dipaparkan di atas, alangkah lebih baiknya kita mengurangi konsumsi minuman kemasan botol dan menggantinya dengan membawa wadah minum isi ulang yang aman bagi kesehatan dan lingkungan. Salah satu jenis tempat minum yang aman, praktis dan unik yang berbahan kaca atau tritan tebal adalah Memo Bottle.

Selama ini kita sudah cukup mengenal botol minum dengan berbagai bentuk tabung serta variasi warna dan gambar. Dengan menggunakan botol sebagai tempat penyimpanan air, yang terjaga kualitasnya dan praktis dibawa kemana saja. Inovasi pembuatan botol air minum kian bermunculan. Memo Bottle, merupakan inovasi botol tempat minum yang sedang naik daun.

Dilansir dari Dailymail, Jumat (19/9/2014), Memo Bottle merupakan botol minum karya desainer asal Australia,  Jesse Leeworthy dan Jonathan Byrt. Memo Bottle adalah sebuah tempat minum yang dirancang dengan desain minimalis dan elegan.  Menggunakan bahan Tritan tebal berkualitas tinggi, sehingga tahan banting (tidak mudah retak maupun pecah) tahan goresan dan tahan terhadap suhu tinggi maupun rendah. Selain itu Memo Bottle aman untuk kesehatan, karena 100% bebas racun (BPA Free & Food Grade).

Memo Bottle memiliki bentuk kotak rata sehingga mudah dimasukkan ke dalam tas. Selain itu botol minum ini juga memiliki sebuah lubang kecil yang dapat Anda gunakan untuk menaruh tali sehingga dapat digantung di belakang tas.

Memo Bottle sendiri pun dibuat dengan banyak variasi warna yang menjadi daya tarik orang-orang. Selain itu juga, tempat minum berbentuk kotak ini mudah kita dapatkan di Online Shop. Kita juga bisa mendesain inisial nama di Memo Bottle agar lebih menarik. Bentuk Memo Bottle yang unik, membuatnya banyak digemari anak-anak dan remaja.

Adanya tren Memo Bottle ini juga banyak mengikat daya tarik bagi para karyawan yang bekerja di kantoran. Tetapi dari segi kebutuhan air minum tentulah berbeda antara karyawan, anak-anak ataupun remaja. Dengan harga dan bahan yang berkualitas, Memo Bottle juga menjadi perhatian para remaja untuk menjadi Reseller Online Shop. Banyak juga Supplier yang mempromosikan dengan membuat iklan yang menarik untuk mengikat hati para pembeli Memo Bottle.

Berawal dari pemikiran yang sederhana dan tanpa mengeluarkan banyak biaya, kita juga bisa membuat suatu ide kreatif dalam membuat botol minum agar terlihat unik, praktis dan aman digunakan. Selain botol minum kita juga dapat menuangkan ide kreatif dalam membuat produk lainnya. Sebagai mahasiswa kita juga bisa membuat suatu inovasi baru yang menguntungkan dan bermanfaat bagi orang lain.

Redaktur Tulisan : Novita Arum

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Pusat Pengkajian Komunikasi Massa (P2KM), Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Sumber gambar : viva.co.id

Terapi Bekam : Pengobatan Alternatif Murah Penyembuhan Berbagai Penyakit

Pengobatan alternatif menawarkan penyembuhan berbagai macam penyakit dengan harga yang jauh lebih murah ketimbang pengobatan medis.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *