Home / Hiburan / New Rules : Upaya Untuk Move On

New Rules : Upaya Untuk Move On

Citra Relitna

Pijar, Medan. Mungkin di antara kita pernah mengalami masa-masa sulit untuk move on. Mencoba untuk tegar namun pada akhirnya kembali rapuh. Saat kita mencoba untuk mengabaikan mantan kekasih, lagi-lagi kita gagal untuk bersifat acuh terhadapnya. Ada saja hambatan-hambatan yang muncul ketika kita berusaha untuk move on. Nah bagi kamu yang saat ini belum berhasil  maupun yang sedang berusaha untuk move on, mungkin lagu New Rules yang dinyanyikan oleh seorang penyanyi muda yang cantik nan berbakat Dua Lipa sudah tidak asing lagi.

Dua Lipa adalah penyanyi, penulis lagu, dan model berkebangsaan Inggris yang saat ini banyak digemari oleh sebagian besar remaja di belahan dunia berkat single-single miliknya yang hits. Ia memulai kariernya pada usia 14 tahun saat ia meng-cover lagu oleh artis Christina Aguilera dan Nelly Furtado di Youtube.

Baru-baru ini, Dua Lipa mengeluarkan single kelimanya yang diunggah pada 7 Juli lalu di YouTube dan dalam kurun waktu tiga hari telah mencapai tujuh juta penayang. Single kelima Dua lipa ini pun berkisahkan tentang patah hati dan berusaha untuk move on.  Lagu New Rules yang merupakan 10 Top Internasional ini pun memang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan dan telah menjadi trending musik di berbagai negara. Bahkan di Indonesia lagu New Rules tersebut sering kita dengarkan di berbagai stasiun radio, stasiun tv, maupun aplikasi musik. Lagu New Rules yang saat ini banyak digemari oleh remaja ini membahas tentang kisah percintaan yang pada akhirnya putus, namun mencoba untuk merubah dirinya sendiri agar kesalahan yang lalu tidak akan terulang kembali. Dalam lirik lagu New Rules ini terdapat tiga aturan baru bagi yang baru putus cinta.

One, don’t pick up the phone

You know he’s calling cause he’s drunk and alone

Two, don’t let him in

You have to kick him out again

Three, don’t be his friend

You know you’re gonna wake up in his bed in the morning

And if you’re under him

You ain’t getting over him

Tidak hanya lirik, banyak juga adegan-adegan di video klip New Rules ini yang menceritakan apa sih yang harus kita lakukan atau teman-teman kita lakukan saat tahu kita putus cinta atau patah hati. Bahkan visual dari video klip tersebut juga menggambarkan kehangatan persahabatan perempuan ketika mengalami masa-masa sulit untuk move on. Dapat disimpulkan bahwa makna dari lagu New Rules tersebut juga merupakan tips dan ajakan bagi kita agar melatih diri kita untuk konsisten move on dari masa lalu yang tidak ingin kita ulangi kembali.

Redaktur Tulisan: Maya Andani

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Source : Google

Onie Daulat : Rumah Akasia #2, Menjemput Impian

Syair tersebut merupakan syair yang tertuang di dalam buku ini. Dimana buku ini juga memiliki banyak kumpulan – kumpulan syair yang bisa membuat sobat Pijar berpikir untuk memaknai dari isi syair – syair tersebut

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *