Home / Hiburan / Film / My Generation : Biarkan Kami Menjadi Diri Kami Sendiri

My Generation : Biarkan Kami Menjadi Diri Kami Sendiri

Sumber gambar : Andrew Pradana / google

Sutradara               : Upi

Produser                : Adi Sumarjono

Penulis Naskah      : Upi

Pemain                   : Bryan Langelo,  Arya Vasco,  Alexandra Kosasie,  Lutesha

Genre                     : Drama

Produksi                : IFI Sinema

Tanggal Rilis         : 9 Noveber 2017

Durasi                    : 104 menit

Negara Asal           : Indonesia

Ainun Putri Lubis

Pijar, Medan. Pada bulan November tahun 2017, industri perfilman Indonesia tak henti menarik perhatian para penonton setia bioskop, salah satunya melalui film “My Generation”.

Film bergenre drama ini,bercerita tentang persahabatan empat remaja yang masih duduk di bangku SMU. Mereka adalah Zeke, Konji, Suki dan Orly.

Cerita diawali dengan gagalnya Zeke (Bryan Langelo), Konji (Arya Vasco), Suki (Lutesha), dan Orly (Alexandra Kosasie) pergi berlibur karena video buatan mereka yang mengkritik guru, sekolah, dan orangtua menjadi viral di sekolah mereka. Perbuatan mereka ini membuat mereka dihukum tidak boleh pergi berlibur.

Liburan sekolah yang terkesan tidak istimewa, akhirnya justru membawa mereka pada kejadian-kejadian dan petualangan yang memberi pelajaran sangat berarti dalam kehidupan mereka. Sejak saat itu kehidupan mereka tidak sama lagi.

Sangat banyak pesan moral yang bisa kita ambil dari film ini, kesetiaan persahabatan mereka yang sangat kuat membuat para penonton ingin juga mempunyai sahabat seperti mereka berempat.

Orang tua yang seharusnya bisa mendengar dan bukan hanya didengar, dan kegelisahan-kegelisahan anak-anak muda saat ini, semuanya bisa terjawab oleh film “My Generation” ini.

Film ini juga mendapat banyak sekali komentar-komentar positif dari orang-orang yang sudah menontonnya,bahkan mendapat komentar positif juga dari beberapa artis tanah air. Menurut mereka film “My Generation” adalah salah satu film terbaik di tahun 2017 ini.

Walaupun film “My Generation” dibintangi oleh artis pendatang baru, tetapi Bryan, Vasco, Alexandra, dan Lutesha memerankan perannya dengan sangat apik. Didukung pula dengan soundtrackt, sinematografi yang sangat bagus membuat film ini semakin keren dan menjadi salah satu film yang wajib untuk ditonton.

Film “My Generation” adalah film yang cocok untuk ditonton oleh semua generasi dan film ini sedang tayang di Bioskop.

(Redaktur Tulisan: Viona Matullessya)

 

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

sumber: goodreads.com

Bumi Manusia, Sumbangan Indonesia untuk Dunia

Kisah Minke bermula ditahun 1898, saat itu dia adalah siswa hogereburgerschool atau biasa disingkat H.B.S (sekolah tingkat menengah pada zaman Hindia Belada). Di sekolah tersebut ia mengaku sebagai orang pribumi, atau sebutan untuk penduduk asli. Namun, semua orang tahu untuk masuk ke H.B.S seseorang harus berasal dari golongan Totok (orang Eropa asli)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *