Home / Hiburan / Perfect: Curhatan Romantis Ed Sheeran

Perfect: Curhatan Romantis Ed Sheeran

Sumber gambar : provoke-online.com

Mhd Rivai

Pijar, Medan. Sobat Pijar tentu mengenal penyanyi bersuara emas Ed Sheeran. Penyanyi asal Inggris ini banyak menghasilkan karya lagu-lagu romantis yang membuatnya “dikejar” banyak wanita. Ia berhasil membuat lirik menjadi sangat romantis yang indah didengar. Beberapa lagu romantis yang sempat meledak, diantaranya Photograph, Thinking Out Loud dan Shape of You.

Sukses dengan lagu-lagu romantisnya, penyanyi berzodiak Aquarius ini pun ketagihan menuliskan lagu-lagu bernada romantis. Salah satunya lagu yang berlirik:

Baby I’m dancing in the dark with you between my arms

Barefoot on the grass, listening to our favorite song

Bagian reffren lagu ini belakangan sering kita dengar di radio maupun di tempat umum. Yap, ini lagu Perfect milik Ed Sheeran. Perfect merupakan salah satu single milik Ed Sheeran dalam albumnya Devide yang paling laris diputar di seluruh dunia.

Lagu yang terinspirasi dari Cherry Seaborn (pacarnya saat ini) ditulis sendiri oleh Ed Sheeran. Ia mengisahkan lirik lagunya “Barefoot on the grass, listening to our favorite song.” Ini merupakan gambaran moment romantisnya bersama Cherry saat berada di Ibiza, mendengarkan lagu March Madness Future dengan tidak menggunakan alas kaki. Terinspirasi dari kisah romantis miliknya, musisi kelahiran 1991 itu pun menuliskannya menjadi lagu yang kini viral di dunia.

Salah satu lagu dari albumnya bertajuk Devide ini, sudah menunjukkan prestasi di beberapa portal musik online. Bahkan lagu ini mengalahkan lagu yang ia rilis lebih awal seperti Shape of You. Album yang dirilis sejak bulan Maret lalu ini berisi 13 lagu dimana sebelum resmi dirilis, ia terlebih dahulu merilis dua single yaitu Castle on The Hill dan Shape Of You. Hingga kini lagu-lagu dalam album barunya menunjukkan prestasi yang luar biasa. Shape of You, misalnya. Dalam tenggang waktu dua minggu video clip tersebut berhasil menangkap lebih dari 400 juta viewers. Prestasinya juga ditunjukkan dengan terjualnya album fisiknya yakni 432.000 keping di Inggris dalam waktu tiga hari.

Terlepas dari prestasi album dan single terbarunya. Berita terbaru dari Ed Sheeran adalah dibatalkannya rencana konser di Jakarta yang dijadwalkan pada 9 November nanti. Dibatalkannya konser ini bukan tanpa alasan. Penyanyi berprestasi asal Inggris itu mengalami kecelakaan yang mengakibatkan tangannya patah. Konfirmasi dari dokter mengatakan Ed Sheeran dinyatakan boleh melaksanakan konser pada tanggal 11-12 November yakni konser tersebut digelar di Singapura.

Walaupun konsernya di Jakarta dibatalkan, sobat Pijar tetap bisa baper-baperan dimana saja dengan memutar lagu-lagunya yang sudah di-download. Sukses terus untuk Ed Sheeran!

(Redaktur Tulisan : Maya Andani )

 

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Source : Google

Onie Daulat : Rumah Akasia #2, Menjemput Impian

Syair tersebut merupakan syair yang tertuang di dalam buku ini. Dimana buku ini juga memiliki banyak kumpulan – kumpulan syair yang bisa membuat sobat Pijar berpikir untuk memaknai dari isi syair – syair tersebut

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *