Home / Hiburan / Film / Thor: Ragnarok – Edisi Komedi Marvel.
foto source http://www.moviezone.cz/
foto source http://www.moviezone.cz/

Thor: Ragnarok – Edisi Komedi Marvel.

Shafia Marwah

            Sutradara         : Taika Waititi

            Pemain            : Chris Hemsworth, Cate Blanchett, Tom Hiddleston, Mark Ruffalo

            Skenario          : Eric Pearson

            Produksi          : Marvel Studios

            Durasi              :  1Jam 40Menit

          Pijar,Medan.  Film ketiga Thor akhirnya tayang setelah para penggemar menantikan selama 4 tahun ini. Sudah sangat lama dinantikan para penggemar, bagaimana tidak, Film terakhir Thor tayang pada tahun 2013 dan sebelumnya pada 2011 silam.

            Film ketiga Thor ini merupakan perjalanan Thor yang terjebak di sisi lain alam semesta. Thor berusaha kembali ke Asgard dan berusaha menghentikan kehancuran yang di sebabkan oleh sang kakak, Hela yang sangat kuat dan tak terkalahkan. Kedatangan Hela menyebabkan palu sakti Thor hancur dan tak berdaya. Sang kakak yang begitu keji berhasil kembali ke Asgard dan membentuk diri untuk menjadi semakin kuat. Di bagian lain, Thor yang terdampar di planet bernama Sakaar berusaha mencari jalan kembali.

Yang membuat sedikit kaget, film Thor: Ragnarok menampilkan pahlawan yang masih sangat hangat untuk di ingat para penggemar Marvel, Dr.Strange. Meskipun adegan Dr.Strange tidak banyak pada Thor: Ragnarok, namun Marvel berhasil membuat penggemar untuk tetap kembali menghangatkan ingatan akan icon baru dari Marvel itu sendiri.

             Seperti yang kita ketahui, pada trailer film ini, Thor harus bertarung dengan temannya sendiri yaitu Hulk. Kedatangan Hulk di film Thor yang melakukan banyak dialog menggemaskan merupakan undangan tawa bagi para penonton. Bagaimana tidak? Peranan Hulk amat membuat kocak penonton, dialog yang disampaikan Hulk terbatas namun tepat sasaran. Dengan suara berat Hulk yang khas serta adegan yang amat menonjol dikarenakan Hulk hijau dan besar.

            Sebenarnya Thor, Loki, bahkan Hela punya tujuan sama, yaitu menyelamatkan Asgard. Namun, dengan kepentingan yang ketiga nya beda. Di balik tawa para penonton, Thor: Ragnarok sedikit mengundang kesedihan. Dimana Thor kehilangan sang Ayah, Odin. Terpukul nya Thor membuat dirinya bingung dengan cara apa melawan Hela. Sifat sang adik, Loki yang tidak pernah bisa di tebak membuat Thor kadang semakin terjebak akan hal-hal buruk. Loki yang amat tak di percaya membuat keadaan semakin keruh. Pertemuan Thor dengan GrandMaster yang semakin menjebak Thor, dan Loki tidak berniat menolong Thor. Namun perubahan sifat Loki pada setiap adegan menjadi salah satu hal menarik dalam film ini.

            Sejauh ini Thor: Ragnarok memberikan warna yang amat berbeda dari film-film Thor sebelumnya. Sang sutradara Taika Waititi sukses membuat film Thor menjadi jenaka. Taika Waititi baik dalam membungkus komedi yang ditampilkan dan menjadikan kekuatan film tersebut. Sutradara kerap menghancurkan sisi serius dari film Thor sebelumnya, film-film Thor yang bernuansa gelap diubah menjadi lebih berwarna.

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Source : Google

Onie Daulat : Rumah Akasia #2, Menjemput Impian

Syair tersebut merupakan syair yang tertuang di dalam buku ini. Dimana buku ini juga memiliki banyak kumpulan – kumpulan syair yang bisa membuat sobat Pijar berpikir untuk memaknai dari isi syair – syair tersebut

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *