Home / Jalan-Jalan / Kafelicious, Suasana Estetik yang Memukau

Kafelicious, Suasana Estetik yang Memukau

Fotografer : Tesa Yunidia

Tesayunidia Tebe

Pijar, Medan. Nyaman, tenang dan estetik begitulah yang dapat dirasakan ketika berada ditempat ini, kafe yang berada di sebelah Home Centra Ringroad ini memang masih jarang didengar oleh orang-orang. Padahal kafe yang sudah berdiri selama kurang lebih tiga tahun ini memiliki dekorasi yang sangat bagus dan instagramable.

Kafe yang buka dari pukul 09.00 – 21.00 WIB ini, terdiri atas ruangan smoking area dan non smoking area. Pada ruangan smooking area, pengunjung disuguhi interior ruangan berupa pajangan-pajangan unik yang diletakkan di atas tangga-tangga yang menempel pada dinding. Dinding pada ruangan dihiasi wallpaper batu bata yang dipadukan daun menjalar.

Sedangkan pada area no smoking pengunjung bisa menikmati pemandangan air terjun buatan di sisi jendela, sehingga pengunjung bisa duduk sambil menikmati air terjun buatan tersebut. Tak hanya itu saja, di ruangan ini juga disediakan sofa-sofa yang empuk, serta di setiap meja terdapat colokan. Pengunjung yang ingin mengerjakan tugas kuliah atau sekedar hangout dengan teman tak perlu khawatir jika kehabisan baterai gadget. Kafelicious juga memutarkan lagu-lagu yang enak didengar, seperti musik klasik.

Fotografer : Tesa Yunidia
Fotografer : Tesa Yunidia

Indah salah satu karyawan mengatakan bahwa tempat ini ramai dikunjungi oleh para pelanggan pada saat weekend. “Ya hari sabtu-minggu rame yang datang, mungkin karena siap belanja atau siap nonton dari sebelah jadi makannya disini. Kalau mahasiswa sering ngerjakan tugas disini, mungkin karena ada wifi disini, jadi nyaman,” pungkasnya.

Makanan dan minuman yang disajikan di tempat ini pun beragam, mulai dari olahan berat seperti mie, nasi, hingga makanan kecil seperti bubur dan lupis. Untuk minuman dari mulai jus, kopi, milkshake juga dapat ditemukan disini. Menu favorit para pelanggan kafelicous adalah sup buntut sedangkan untuk minuman yakni Avocado.

“Suka sih sama tempatnya, instagramable juga untuk foto-foto, makanannya juga gak terlalu mahal, bisa juga untuk ngerjakan tugas disini karena suasananya nyaman dan wifinya kencang,” tutur Intan salah satu pengunjung.

Nah sobat pijar, tunggu apa lagi, yuk ke kafelicous!

(Redaktur Tulisan: Viona Matullessya)

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

20181121_192931

Nongkrong Asyik di Monkey the Cafe

Monkey the Cafe bisa menjadi referensi tempat nongkrong di akhir pekan ini. Kafe yang satu ini memang belum resmi dibuka, masih dalam the soft opening, tetapi pengunjung tak jarang mendatangi tempat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *