Home / Berita / Kembali ke Sekolah Bersama Alumni SMA Negeri 4 Medan Angkatan 93
image1(2)

Kembali ke Sekolah Bersama Alumni SMA Negeri 4 Medan Angkatan 93

Tasya Nandita / Nadya Htg

Meningkatkan solidaritas dan kekompakan dengan berbagi pengalaman, alumni SMA Negeri 4 Medan angkatan 93 menggelar Reuni Perak “Back To School”, Sabtu (2/12) di Lapangan Sekolah SMA Negri 4 Medan.

Dalam agenda ini, hadir  Alumni Angkatan 93, para guru serta siswa-siswi kelas XII SMA Negeri 4 Medan. Beberapa rangkaian acara Reuni Perak antara lain Peresmian Landmark SMA Negeri 4 Anti Narkoba, makan siang bersama, hiburan dan talkshow.

Dalam Talkshow “Back to School”, beberapa alumni SMA Negeri 4 Medan angkatan 93 berbagi pengalaman di masa SMA. Semua pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan terangkat kembali dalam talkshow ini. Bemula dari Dr. Doddy Prabisma Pohan, SpBTKV yang kini telah menjadi Dokter Bedah di salah satu rumah sakit swasta di kota Medan. Beliau menceritakan tentang pencapaian dan keusilannya bersama  teman-teman.

“Dulu itu ya, saya hampir sering enggak bayar sarapan dan makan siang karena kami sering mengerjakan PR sama-sama dan makan sama-sama, barang-barang saya sering hilang mulai dari sepatu sampai kertas ujian, selain itu tugas bertani dulu hanya kelompok saya yang mendapat nilai sembilan,” ungkap Doddy disertai gelak tawa para hadirin.

image3foto bersama alumni lintas profesi pada acara Reuni Perak “Back to School” di SMAN 4 (2/12).
(Fotografer: Tasya Nandita)

Tak kalah menariknya dengan pengalaman AKBP. Rio. R. Nababan ysng berprofesi sebagai Kapolresta Tanah Karo mengatakan,“walaupun dulu kami gagap teknologi, tapi kami masih bisa kumpul-kumpul, tapi sekarang semenjak ada teknologi jadi malah semakin susah karena kebanyakan janji doang,” ucap Rio.

Selanjutnya Rio juga memberi himbauan kepada siswa-siswi kelas XII untuk bisa lebih kompak dan memanfaatkan teknologi dengan baik. Rio mengajak seluruh rekan-rekan alumni serta seluruh siswa SMA Negeri 4 Medan untuk mempererat kebersamaan karena,  “masa-masa SMA adalah masa yang paling indah,”  tambahnya.

Sementara itu, Ketua Osis SMA Negeri 4 Medan, Irvan Didipramana menyampaikan rasa bangga karena dapat bertatap muka dengan sosok alumni dari berbagai latar belakang profesi. “Saya berharap dapat menjalin hubungan yang baik antara alumni dan siswa-siswinya. Semoga nantinya dapat membantu SMA Negeri 4 menjadi sekolah yang lebih terpandang dan siswa-siswinya menjadi orang-orang sukses seperti mereka,” harap Irvan

(Redaktur Tulisan: Nadia Lumongga Nasution)

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

image1 (2)

Natal Oikumene USU: Ajak Mahasiswa Memaknai Arti Keberagaman

Memasuki Desember, perayaan natal tentu saja menjadi agenda penting bagi seluruh Umat Nasrani untuk menyambut kelahiran Sang Isa Almasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *