Home / Berita / Suasana Kepengurusan Baru di IMAMIKOM 2017-2018
mediapijar.com

Suasana Kepengurusan Baru di IMAMIKOM 2017-2018

Nadia Lumongga Nasution

PIJAR, Medan. Sempat setahun vakum, Ikatan Mahasiswa Magister Ilmu Komunikasi (IMAMIKOM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sumatera Utara (USU) kembali membentuk struktur kepengurusan IMAMIKOM periode 2017-2018. Acara pelantikan ini diselenggerakan di Gedung Peradilan Semu, Fakultas Hukum USU pada Senin (18/12).

Pelantikan IMAMIKOM FISIP USU 2017-2018 berlangsung khidmat dengan diawali do’a, lalu kata sambutan oleh Ketua Panitia, Mona Astrianti. Kata sambutan dilanjutkan oleh Ketua Departemen Magister Ilmu Komunikasi, Prof. Lusiana A. Lubis, M.A, Ph.D dan masuk ke acara puncak yaitu pembacaan sumpah jabatan dan pelantikan yang dilantik langsung oleh Dekan FISIP USU, Dr. Muryanto Amin, S.Sos, M.Si.

Dr. Muryanto Amin, S.Sos, M.S selaku Dekan FISIP USU pada saat memberikan kata sambutan di Gedung Peradilan Semu Fakultas Hukum USU (18/12). (Fotografer: Fatin Faiza Siregar)
Dr. Muryanto Amin, S.Sos, M.S selaku Dekan FISIP USU pada saat memberikan kata sambutan di Gedung Peradilan Semu Fakultas Hukum USU (18/12).
(Fotografer: Fatin Faiza Siregar)

Adapun struktur pengurusan IMAMIKOM yang akan menjalankan tanggung jawabnya satu tahun ke depan ialah Angga Tinova Yudha (Ketua IMAMIKOM), Fajrin Syahputra (Sekretaris IMAMIKOM), Arrum Dara Efda (Bendahara IMAMIKOM), Kadri Boy Tarigan (Kadiv Hubungan Masyarakat), Sofiari Ananda (Kadiv Penelitian dan Pengembangan), Bayu Juliandra Putra (Kadiv Minat dan Bakat) dan Sri Ramadhanti (Kadiv Keuangan).

IMAMIKOM sendiri sudah terbentuk enam tahun lalu bersamaan dengan pembukaan Program Magister Ilmu Komunikasi FISIP USU pada tahun 2011. Pembentukan IMAMIKOM pada awalnya untuk menjadi garda depan, agar masyarakat mengetahui bahwa FISIP USU juga memiliki Program Studi Magister Ilmu Komunikasi. “Kita kalau di kampus namanya magister, kalau di luar dikenalnya IMAMIKOM,” ucap Khairullah Mustafa selaku anggota Humas IMAMIKOM.

“IMAMIKOM ini kan udah sempat setahun vakum, jadi harapannya setelah sekarang udah aktif lagi apa yang dilakukan pengurus setahun ke depan ibaratnya program kerja nyata yang dapat diwujudkan,” harap Ketua Panitia Pelantikan IMAMIKOM 2017-2018, Mona Astrianti.

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Sumber : Dokumentasi Panitia

UKMI Ar-Rahman Unimed Ajak Mahasiswa Islam Menjadi Generasi Emas Selanjutnya

Pijar, Medan. Unit Kegiatan Mahasiswa Islam Ar-Rahman Universitas Negeri Medan dengan bangga mempersembahkan acara tahunan mereka yang bertajuk Open House UKMI Ar-Rahman Unimed 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *