Home / Berita / Antusiasme Medan Chocolate Week 2018
image1(1)

Antusiasme Medan Chocolate Week 2018

Intan Sari/Lucky Andriansyah

PIJAR, Medan. Telah berlangsung Medan Chocolate Week 2018, sebuah tajuk acara yang diselenggarakan pada 10-12 Januari 2018. Kegiatan ini merupakan bentuk tugas event organizer dari Program Studi Meeting, Incentive, Convention and Exhibition (Mice) Politeknik Negeri Medan. Mengusung tema ‘Coklat Mengubah Harimu’, acara ini diadakan mulai dari pukul 10.00 – 17.00 WIB di Lapangan Politeknik Negeri Medan.

“Tema Coklat Mengubah Harimu ini diambil dari manfaat coklat itu sendiri yang bisa mengubah suasana hati,” ujar Shafira Shabrina, mahasiswa Mice angkatan 2015 yang turut andil dalam kegiatan Medan Chocolate Week 2018. Kegiatan berbau coklat ini, disambut antusias oleh mahasiswa baik dalam dan luar Politeknik Negeri Medan. Hal ini tampak selama kegiatan berlangsung, tempat ini tak pernah sepi dari penontonnya.

Antusias yang timbul dari para pengunjung, tak lepas dari usaha keras panitianya. Berbagai rangkaian kegiatan dalam Medan Chocolate Week 2018 ini menjadi hiburan bagi para pengunjung yang hadir mulai dari live music, penampilan seni dari berbagai UKM, bazar dar stand yang menjual berbagai olahan coklat  dan masih banyak yang lainnya.

“Kegiatannya sangat seru, semoga semakin sering diadain kegiatan kayak gini, biar gak cuma fokus sama kuliah aja, tapi sekali-sekali ada hiburannya. Sebentar lagi mau ujian juga kan, bagus sih ada acara hiburan kayak gini,” ujar  Anne, Panny dan Omika, salah satu pengunjung dari acara ini.

Tak lepas dari hiburan, acara ini juga diisi dengan berbagai lomba seperti fashion show, lomba karaoke, lomba makan, serta lomba mewarnai yang turut menjadi rangkaian kegiatan dalam  Medan Chocolate Week 2018 ini.

Suasana kegiatan Medan Chocolate Week 2018 di pelataran lapangan Politeknik Negeri Medan yang berlangsung pada 10-12 Januari 2018 (Fotografer: Lucky Andriansyah)
Suasana kegiatan Medan Chocolate Week 2018 di pelataran lapangan Politeknik Negeri Medan yang berlangsung pada 10-12 Januari 2018
(Fotografer: Lucky Andriansyah)

Selain penampilan dari berbagai UKM seni dan live music, yang sangat ditunggu-tunggu dari acara ini adalah penampilan dari bintang tamu yang mengisi kegiatan tersebut. Nama-nama seperti Angga Harahap & Wempi Wicaksono (Medan d’Comedy), juga guest star acara ini yakni Arif Muhammad yang akrab disapa “Mak Beti”.

“Harapannya sih semoga acara seperti ini semakin sering diadakan, pastinya juga harus lebih baik dari pada yang sekarang. Semoga juga gak ada kendala dalam pelaksanaannya nanti. Untuk kegiatan ini juga semoga lancar sampai akhir dan orang terkesan datang kesini,” tutup Shafira.

(Redaktur Tulisan: Viona Matullessya)

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Sumber foto: Abraham Geraldo

Turnamen Futsal HMM Championship 2018

Himpunan Mahasisiwa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Sumatera Utara (USU) telah melaksanakan Turnamen Futsal, Selasa (15/05).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *