Home / Jalan-Jalan / Sensasi Timur Tengah di Kembar Café
image2

Sensasi Timur Tengah di Kembar Café

Talitha Nabilah Ritonga / Savira Dina

 

PIJAR, Medan. Butuh tempat nongkrong yang cocok untuk kumpul bersama teman maupun keluarga? Kembar Café bisa jadi pilihan. Café yang sudah berdiri selama tiga tahun ini menawarkan nuansa ala Timur Tengah yang kekinian.

Kafe yang berlokasi di Jalan Sakti lubis No. 40 ini buka setiap hari, mulai dari pukul 10.00-24.00 WIB. Café ini sendiri menawarkan pilihan indoor dan outdoor. Untuk pengunjung yang butuh nuansa tenang dapat memilih lokasi indoor. Tempat ini juga menyediakan area khusus bagi pengunjung yang ingin melakukan reservasi. Halaman parkir yang luas juga menjadi salah satu kelebihan kafe ini.

Alhamdulillah setiap malam juga ramai, tidak hanya malam libur saja. Menu yang banyak dipesan sih nasi goreng kambing, kwetiau kembar, tomyam, capcai, dan ikan tiga rasa,” tutur Ulfa, pemilik Kembar Cafe. Ulfa juga menjelaskan bahwa kafe ini umumnya ramai di hari libur dan malam Minggu.

Kafe ini membandrol menu-menu mereka dengan harga mulai dari Rp10.000 – Rp40.000 dengan aneka olahan makanan. Mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Mengangkat konsep Timur Tengah pada interiornya, kafe ini turut menyediakan menu-menu Timur Tengah.

Suasana indoor kafe kembar yang terletak di Jl. Sakti Lubis, Medan. (fotografer: Savira dina)
Suasana indoor kafe kembar yang terletak di Jl. Sakti Lubis, Medan.
(fotografer: Savira dina)

Suasana yang asri dan diiringi oleh live music membuat kafe ini cocok bagi semua kalangan. Tidak hanya mengiringi pengunjung dengan alunan musik zaman sekarang, café ini juga menawarkan live music dengan lagu-lagu tembang kenangan.

 Hal unik dari kafe ini ialah jadwal live music-nya yang berbeda setiap harinya. Pada malam Minggu dan malam Senin akan ada akustikan, malam Selasa dengan tembang kenangan, malam Rabu akan diiringi dengan musik oldies , serta malam kamis dan malam sabtu akan ada hiburan Arabian Night. Khusus pada malam jumat, live music ditiadakan.

“Menurut saya kafe ini cocok untuk kumpul bersama keluarga. Makanan yang disajikan juga banyak variannya. Kebetulan ini kedua kalinya saya kesini soalnya saya sering lewat sini dan sering ramai,” ujar Amelia, salah satu pengunjung.

Untuk sobat Pijar yang ingin merasakan suasana Timur Tengah yang asri, Kembar Cafe bisa jadi pilihan.

 

(Redaktur Tulisan: Viona Matullessya)

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

image1 (7)

Nasi Goreng Pandu, Kuliner Pinggir Jalan Incaran Wisatawan

Nasi Goreng Pandu memang memiliki ciri tersendiri, dimasak dengan campuran rempah-rempah pilihan membuat aroma dari nasi goreng ini semakin khas.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *