Home / Jalan-Jalan / Warung Kudeta, Ciptakan Sensasi Nyaman Bagi Pelanggan
image1(2)

Warung Kudeta, Ciptakan Sensasi Nyaman Bagi Pelanggan

Lucky Andriansyah/Frans Dicky Naibaho

Pijar, Medan. Kudeta, sebuah kata yang identik dengan perebutan kekuasaan. Namun ada yang berbeda disini, Kudeta atau yang lebih lengkap dengan Warung Kudeta, merupakan sebuah nama dari tempat nongkrong yang sedang eksis di kota Medan.

Maraknya tempat bersantai sejenis kafe dan taman di kota Medan membuat para penikmatnya tak jarang kebingungan dalam memilih. Namun ada salah satu yang menjadi tempat nongkrong baru nih di kota Medan, Warung Kudeta. Tempat yang baru saja berdiri sejak 25 Februari lalu ini berlokasikan di jalan Cik Ditiro nomor 128. Namun walaupun baru saja hadir, tempat ini tak kalah digemari oleh warga kota Medan. Setiap harinya, tempat ini dipenuhi pengunjung dari berbagai kalangan.

Salah satu yang menjadi rekomendasi dari Kudeta adalah konsep yang ditawarkan. Mulai dari lokasi, di tempat ini terdapat empat spot lokasi yang disuguhkan yaitu out door, area lesehan, area keluarga dan igloarea (rumah es dari kutub utara yang berbentuk bulat). Banyak sekali tempat yang cocok dijadikan spot foto di lokasi ini. Sehingga Warung Kudeta ini cocok di rekomendasikan sebagai tempat nongkrong untuk semua kalangan.

Selain lokasi-lokasi menarik yang ditawarkan, salah satu yang mencuri perhatian dari tempat ini adalah konsep self service. Dimana Warung Kudeta sendiri menerapkan para pengunjungnya untuk lebih mandiri dan mampu menghargai para pelayannya. Sebuah terobosan yang cukup anyar untuk kalangan kafe di kota Medan.

Kafe tanpa menu-menu yang menarik bagaikan sayur tanpa garam. Begitu juga dengan Warung Kudeta, banyak sekali jenis makanan dari kafe yang satu ini. Namun yang menjadi menu andalan disini adalah Indomie. Ya, salah satu makanan selera Nusantara menjadi menu utama di kafe ini. Disajikan dengan bumbu racikan khusus yang menjadi rahasia dapur dari warung ini, semua makanan yang ditawarkan dihidangkan secara spesial.

Selain Indomie sebagai menu andalan, tempat ini juga menyajikan berbagai sajian pendukung seperti kue cubit, roti panggang, nasi goreng, bakso, roti tisu, berbagai olahan minuman dan lainnya. Banyaknya pilihan makanan yang dapat dinikmati di tempat ini, tak heran mengapa Kudeta tidak sepi oleh pengunjung.

Kue Cubit dan Strawberry Fun Ice, cocok disantap sambil bersantai di Warung Kudeta yang ditawarkan dengan harga terangkau. (Fotografer: Frans Dicky Naibaho)
Kue Cubit dan Strawberry Fun Ice, cocok disantap sambil bersantai di Warung Kudeta yang ditawarkan dengan harga terangkau.
(Fotografer: Frans Dicky Naibaho)

Buka selama 24 jam, merupakan salah satu pembeda kafe ini dengan kafe-kafe lainnya. Selain itu konsep yang diusung di tempat ini adalah kafe yang membuat nyaman para pengunjungnya. Dimana si pemilik kafe tak ingin pelanggannya hanya datang untuk makan saja, namun tempat ini juga diharapkan dapat menimbulkan kesan bagi pengunjungnya. Salah satu cara yang dilakukan yaitu dengan menyediakan fasilitas-fasilitas seperti free wifi, LCD TV untuk nonton bareng (nobar), aneka permainan (Uno Stacco, kartu Uno, Catur, Congkak dan lain sebagainya), suasana ruangan dan banyak lagi fasilitas-fasilitas yang diberikan di tempat ini.

Keistimewaan dari Warung Kudeta ini juga disambut baik oleh masyarakat kota Medan. Banyak yang menjadi tempat ini sebagai Mulai dari tempat kumpul keluarga, bersama teman-teman hingga tempat mengerjakan tugas. Nah untuk sobat Pijar yang ingin mengetahui sensasi dan keistimewaan dari Warung Kudeta, yuk langsung saja kunjungi tempat ini.

(Redaktur Tulisan: Nadia Lumongga Nasution)

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

image1

Kirori, Kantin Rumahan Bergaya Kekinian

Tempat nongkrong yang berlokasi di Jl. Tenis No. 12, Pasar Merah Medan ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 23.00 WIB. Namun, apakah Sobat Pijar sekalian pernah merasakan nongkrong di tempat yang kekinian dengan nuansa rumahan?

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *