Home / Berita / Berbagai Keseruan Di Acara Pizza Time
image1 (2)

Berbagai Keseruan Di Acara Pizza Time

Hesmitha Eunike

Pijar, Medan. Rintik-rintik hujan di sore hari tidak menghalangi terselenggaranya acara Pizza Time oleh Divisi Pengembangan Organisasi Ikatan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi (IMAJINASI) Universitas Sumatera Utara (USU). Acara yang dihadiri oleh mahasiswa/i Ilmu Komunikasi ini, digelar di Taman Biro Rektor (Birek) USU, Jumat (27/04).

Acara dibuka oleh MC pukul 16.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Panitia Pizza Time, Ketua IMAJINASI, serta Ketua Organisasi Prasta dan Fokus. Tahun ini merupakan kali kedua acara ini digelar.

Nama Pizza Time ternyata memiliki makna tersendiri. “Awalnya senior pada bingung untuk membuat sharing session yang menarik. Nah, mereka pun terpikir untuk ngadain acara makan-makan dan memilih makanan yang ada filosofinya yaitu pizza. Pizza itu kan satu, tapi dipotong-potong dan dibagi. Ibaratnya kita itu satu kesatuan, tapi setiap pembagiannya itu punya fungsinya masing-masing dan terpakai,” ujar Gaberiella mahasiswi Ilmu Komunikasi stambuk 2016, selaku Ketua Panitia Pizza Time tahun ini.

Suasana saat sesi sharing yang dipaparkan oleh perwakilan organisasi Prasta dan Fokus serta Divisi Pengembangan Organisasi IMAJINASI dalam kegiatan Pizza Time (28/4). (Fotografer: Hesmitha Eunike)
Suasana saat sesi sharing yang dipaparkan oleh perwakilan organisasi Prasta dan Fokus serta Divisi Pengembangan Organisasi IMAJINASI dalam kegiatan Pizza Time (28/4).
(Fotografer: Hesmitha Eunike)

Tujuan dari kegiatan Pizza Time yaitu untuk menjalin kekerabatan antara satu dengan yang lainnya. Serangkaian kegiatan meliputi sharing time, dimana kegiatan sharing ini sebagai wadah untuk menyampaikan kendala dalam organisasi, sehingga nantinya diberikan saran untuk menyelesaikan kendala tersebut agar nantinya organisasi serta kegiatan didalamnya dapat berjalan lebih baik lagi.

Tidak hanya kegiatan sharing, acara Pizza Time juga diselingi dengan penampilan hiburan dari mahasiswa Ilmu Komunikasi stambuk 2017. Ada juga games menarik yang tentunya mengundang tawa dan membuat suasana menjadi cair.

“Jujur tahun lalu gak banyak orang yang datang, tapi tahun ini lebih ramai. Dari segi kepanitiaan juga lebih banyak yang terlibat dibandingkan tahun yang lalu. Variasi makanan juga beda, kami tambah variasi makanannya,” ujar Gaberiella.

Sesi yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Ya, Pizza Time. Tiap orang disuguhkan potongan pizza dengan toping sosis dan daging di atasnya. Tidak hanya pizza, minuman seperti sirup, teh manis dingin, dan pudding menjadi teman makan pizza. Suasana yang hangat dan menyenangkan diabadikan dengan foto bersama.

“Acaranya seru, kita bisa dapat pizza sesuai dengan nama kegiatannya. Games-nya juga seru. Walaupun tadi mulainya agak telat, tapi semua dapat berjalan. Harapannya semoga kedepannya lebih baik. Ada inovasi yang baru dari kegiatan Pizza Time ini dan tentunya lebih banyak lagi yang datang,” ujar Haridzar Muslim, mahasiswa Ilmu Komunikasi stambuk 2016.

Gaberiella selaku ketua panitia berharap semoga semua anggota organisasi dapat saling mengenal. Kedepannya, bagi angkatan selanjutnya yang ingin masuk ke Divisi Pengembangan Organisasi, mudah-mudahan dapat lebih baik ke depannya.

(Redaktur Tulisan: Maya Andani)

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Sumber : Dokumenasi Panitia

Dosen Ilmu Komunikasi FISIP USU Ajak Pelajar Melek Media Sosial

Pijar, Medan. Dalam rangka memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi, dosen-dosen Ilmu Komunikasi USU mengadakan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang literasi media. Pengabdian diinisiasi oleh Dra. Fatma Wardy Lubis, M.A, Dra. Mazdalifah, M.Si., Ph.D dan Yovita Sabarina Sitepu, S.Sos., M.Si.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *