Home / Berita / Pelantikan Kepengurusan IMAJINASI Periode 2018-2019

Pelantikan Kepengurusan IMAJINASI Periode 2018-2019

Dwi Harizki

Pijar. Medan. Tepat pada hari kamis lalu, 29 maret 2018 pada pukul 10.30 WIB di Gedung Aula FISIP USU,  telah diadakan acara Pelantikan Kepengurusan Ikatan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi (IMAJINASI) FISIP USU Periode 2018-2019. Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota Kepengurusan dari IMAJINASI sendiri, beberapa tamu undangan dari beberapa organisasi serta mantan ketua IMAJINASI Periode 2016-2017,  Hilfani Shaliha dan juga Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi, Ibu Dra. Dewi Kurniawati, M.Si, Ph.D .

Dimulainya dengan kata sambutan oleh ibu Dra. Dewi Kurniawati, M.Si, Ph.D menjadi sebuah awalan dimulainya acara. Kemudian dilanjutkan kembali dengan kata sambutan oleh Hilfani Shaliha. Acara berlangsung dengan sangat baik meskipun dalam suasana udara di dalam ruangan terasa cukup panas.

Selama proses pemilihan kepengurusan IMAJINASI ini dilaksanakan begitu baik karena sistem penilian dan pemilihan dilakukan berdasarkan demokratis dan dengan persyaratan hanya anggota biasa yang dapat pengurus anggota IMAJINASI. “Sayakan memakai sistem demokratis nih, jadi saya tanya kepada seluruh grup stambuk 2015 dengan peryaratan hanya anggota biasa yang dapat pengurus anggota IMAJINASI,” ungkap Ketua Umum IMAJINASI PERIODE 2018-2019, Ayu Windari.

Kata sambutan dari Ketua Umum IMAJINASI periode 2018/2019 pada Acara Pelantikan Kepengurusan IMAJINASI (29/3). (Fotografer: Dwi Harizki)
Kata sambutan dari Ketua Umum IMAJINASI periode 2018/2019 pada Acara Pelantikan Kepengurusan IMAJINASI (29/3).
(Fotografer: Dwi Harizki)

Sebagai ketua IMAJINASI yang baru Ayu berencana membuat sesuatu kegiatan rutin kepada seluruh IMAJINASI agar tetap menjaga solidaritas untuk kedepannya. “Yang kita tau mikat dan bakat ini terfokus ke kegiatan Tigerhead, comcup itu perlombaan kan emang iya menyatukan senior tapi kan ada baiknya diadakan kegiatan-kegiatan rutin. Misalnya futsal, badminton untuk perempuan dan bukan hanya per divisi melainkan seluruh anggota imajinasi. Jadi, setiap kita rutin bisa ketemu, intens gitu, itulah yang  bisa membuat imajinasi ini menjadi lebih dekat”.

Dengan berposisikan sebagai Ketua Umum IMAJINASI tentunya Ayu mempunyai harapan, yaitu benar-benar bersifat se-orientasi seperti yang dikatakannya, “Diharapkan pada kepengurusan IMAJINASI benar-benar se-orientasi jadi tujuan kita  mau  dibawa kemana IMAJINASI ini sama, tidak yang pecah, karna itu sendiri akan jadi boomerang sendiri bagi kepengurusan dan yang pastinya memajukan IMAJINASI menjadi lebih baik”.

Ayu Windari juga menyampaikan pesan kepada seluruh mahasiswa Ilmu Komunikasi, untuk terus membantu IMAJINASI agar mejadi lebih baik, dengan cara mendukung kegiatan yang dibuat oleh IMAJINASI serta mengikutinya.

“Pesan untuk anak komunikasi yang pastinya sama-sama membantu untuk membangun IMAJINASI menjadi lebih baik, contohnya dukung setiap kegiatan yg ada, ikutin dan nikmatin prosesnya. Untuk tahun ini stambuk 16 diharapkan membuat konsep acara nantinya benar-benar matang”.

(Redaktur Tulisan: Nadia Lumongga Nasution)

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Image 1

428 Tahun Medan Berbudaya dan Wujud Arti Sebuah Keberagaman

Perayaan hari jadi Kota Medan ini memiliki beberapa acara di antara lain workshop yang bertempat di Hotel Santika Dyandra, Medan Carnival, penampilan musik dan tari tradisional, dan tidak ketinggalan lomba design batik khas Medan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *