Home / Berita / SLEK, Ungkit Kembali Masa Lalu Jangan Biarkan Berlalu
image2

SLEK, Ungkit Kembali Masa Lalu Jangan Biarkan Berlalu

Tasya Nandita

Pijar, Medan. Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Sumatera Utara stambuk 2015 dalam mata kuliah Event Organizer, berhasil menyelenggarakan acara SLEK “Snack Lama Lek” yang bertempat di Kafe Bukan Kongbox. Mengusung tema ‘The Taste of Nostalgia’, event yang diadakan pada Minggu, (22/04) pukul 15.00 WIB dibuka secara gratis untuk umum.

“Acara ini ditujukan untuk kawan–kawan kita yang kelahirannya di tahun 90-an, jadi kita buat acara yang bakal membuat mereka bernostalgia, rindu akan jajanan 90-an, karena di sini kita sajikan secara gratis jajanan – jajanan jaman dulu,” ungkap Rama selaku Ketua Panitia.

Seperti namanya, SLEK “Snack Lama Lek” menyuguhkan pesta makanan populer jaman dahulu. Tepat di outdoor kafe,  jajanan khas 90an seperti, Medan Jaya, Coklat Payung, Mie Kremez, Wafer Coklat Panjang, Coklat Warna Warni, Kue Bunga Matahari, Permen Kaki dan Sirup aneka rasa menjadi menu utama pada acara ini. Sambil menikmati jajanan tersebut, berbagai games ala 90an juga kembali dihadirkan kepada para pengunjung. Salah satunya Lempar Kaleng.

Tak hanya diramaikan oleh makanan ringan, 'SLEK' juga menyediakan mini games untuk menghibur pengunjung (22/4). (Fotografer: Rere Reviansyah)
Tak hanya diramaikan oleh makanan ringan, ‘SLEK’ juga menyediakan mini games untuk menghibur pengunjung (22/4).
(Fotografer: Rere Reviansyah)

Hiruk pikuk suasana di outdoor kafe telah dirasakan. Kini, di indoor kafe yang hangat ditengah cuaca mendung pada sore minggu ini, petikan gitar dan lantunan lagu hits di 90-an disenandungkan. Seperti kembali ke masanya, para pengunjung menikmati dan semakin terhanyut akan momen indah ini.

Tidak hanya akustikan, menjelang petang SLEK “Snack Lama Lek” juga menampilkan Disko. Ya, memang tak lengkap jika 90-an tanpa Disko. Pengunjung diajak berdisko ria bersama DJ Haikal Zulkarnain yang pastinya dengan playlist 90-an. Lagu – lagu hits 90-an seperti Cintaku (Chrisye), Inikah Cinta (M.E), Berharap Tak Berpisah (Reza Artamevia), Lima Puluh Tahun Lagi (Warna) dan hits lagu barat 90-an, I Lay My Love On You (Westlife) berhasil memberikan kesan penutup yang manis dari acara ini.

Sebagai hadiah tambahan untuk yang hadir di acara ini, para pengunjung mendapatkan kartu member dan Sticker Set CGV, mengenal komunitas “Coin A Chance” dan pengunjung dengan busana terbaik 90-an mendapatkan bingkisan serta berkesempatan memukul ‘kotak hadiah’. Acara ini juga diharapkan dapat meronakan kembali masa muda para pengunjung. Kesan – kesan 90-an yang dihadirkan, tersampaikan dengan baik sehingga membuat para pengunjung kembali mengenang masa – masa indah pada jaman dahulu.

(Redaktur Tulisan: Nadia Lumongga Nasution)

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Cover

Gebyar Muslimah Untuk Para Muslimah Istiqomah

UKMI Ad-dakwah USU menggelar acara Gebyar Muslimah yang dilaksanakan pada Minggu, (14/10) di Aula Fakultas Kedokteran USU. Kegiatan yang mengusung tema “Be Brave, Break the Limit“ ini, diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara,

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *