Home / Jalan-Jalan / Tempat Nongkrong / Menyambut Malam, Melepas Senja di Warung Wakaka
image1

Menyambut Malam, Melepas Senja di Warung Wakaka

Frans Dicky Naibaho

PIJAR, Medan. Bersantai menikmati senja hingga berganti malam syahdu dengan hidangan yang nikmat, tentu saja menjadi keinginan setiap mereka yang sedang menghabiskan waktunya di Warung Wakaka. Tempat nongkrong yang satu ini hadir di kota Medan setelah terlebih dahulu hadir di kota-kota besar Indonesia sebagai kafe kekinian kecintaan anak muda.

Kekinian, memang menjadi sebutan yang tepat untuk kafe tersebut. Desain interior yang dipenuhi dengan mural unik mampu membuat para pengunjung warung untuk berlama-lama di sana. Hal lain yang menambah sisi kekinian yakni dengan adanya lampu neon bertuliskan “Good Food, Good Friends, Good Times” yang digunakan sebagai salah satu spot untuk berfoto.

Selvia, salah satu pelanggan tetap Warung Wakaka mengakui keindahan dekorasi dari tempat ini. “Dekorasinya nyambung, ya. Ada banyak gambar yang sesuai dengan menunya jadi nyambung. Warung Wakaka ini terang juga, ya. Jadi kalau orang lewat pasti langsung nampak,” ujarnya.

Suasana Warung Wakaka yang dipenuhi oleh pengunjung seraya menikmati makanan khas Wakaka (11/4). (Fotografer: Frans Dicky Naibaho)
Suasana Warung Wakaka yang dipenuhi oleh pengunjung seraya menikmati makanan khas Wakaka (11/4).
(Fotografer: Frans Dicky Naibaho)

Sebagaimana layaknya warung, kafe tersebut menawarkan berbagai jenis makanan yang biasa kita temukan seperti olahan nasi ayam, sate taichan, roti bakar, martabak dan menu andalannya yaitu mie instan yang dibuat dengan ciri khas Wakaka. Salah satunya adalah menu mie instan jumbo untuk porsi 4-5 orang yang disajikan dalam satu mangkuk besar.

Warung Wakaka memang menjadi pilihan baru bagi masyarakat kota Medan yang mencari tempat makan sekaligus bersantai. Terlihat dari antusias pengunjung yang sangat besar. Bahkan, ketika akhir pekan pengunjung harus mengantri untuk mendapatkan tempat.

Kafe yang diresmikan sejak 1 Maret 2018 ini sangat cocok dikunjungi bersama kerabat dan keluarga. Selain disuguhkan oleh makanan, pengunjung juga dapat menikmati alunan musik yang menambah paduan tepat saat nongkrong. Beralamatkan di jalan Adam Malik, warung tersebut menyediakan ruangan Outdoor dan Indoor serta fasilitas tambahan seperti Wi-Fi yang menambah kenyamanan setiap pengunjung.

Masukan pun selalu datang untuk kemajuan Warung Wakaka. “Kayaknya lebih kembangkan kreativitas dalam mengelola makanannya, juga selalu meningkatkan servisnya agar lebih nyaman lagi. Ke depannya juga selalu memberikan new menu karena kan di Medan ini persaingan kafe sangat tinggi,” usul Selvia.

Senja dan malam, menjadi pilihan Warung Wakaka untuk menarik pengunjung. Hal ini diperjelas dengan jam buka kafe yaitu mulai pukul 15.00 – 24.00 WIB. Nah, tunggu apa lagi? Langsung saja kamu datang ke kafe yang satu ini karena kamu dapat merasakan berbagai kenikmatan di Warung Wakaka.

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

image2 (1)

Nongkrong Asik Harga Fantastik di Ropang Plus Plus

Tempat ini mulai dibuka pada bulan Agustus 2017 dan merupakan cabang pertama dari Ropang Plus Plus yang berada di Jakarta. Buka setiap hari, tapi memiliki jam tutup yang berbeda yaitu mulai dari jam 17.00 - 00.00 pada hari Senin-Kamis dan Minggu dan 17.00 - 01.00 pada hari Jumat dan Sabtu.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *