Hits: 5

Gabriella Prily Elvani

Pijar, Medan. Operator seluler Axis untuk pertama kalinya mengadakan Hitzpot di kota Medan. Hitzpot merupakan wadah atau tempat berkumpul, belajar dan berbagi dikalangan anak muda terkhusus para blogger dan content creators. Acara ini dilangsungkana di Sky Lounge Nuansa Restoran pada Sabtu, (19/05).

Kegiatan ini mengambil tema “Ngabuburit Seru Bareng Content Creators” dengan mengundang puluhan komunitas blogger serta content creators di seluruh kota Medan. Acara Hitzpot diawali dengan talkshow bersama Medan Motovlog, Blogger Medan (BlogM), Medan Beautygram dan Medan Vidgram.

Hitzpot merupakan kegiatan rutin tiga bulan sekali yang diadakan Axis. Acara ini bertujuan untuk mengapreasiasi sekaligus lebih mendekatkan Axis dengan para penggunanya terkhusus anak muda Indonesia. Medan merupakan kota ke enam yang menjadi tempat diadakannya kegiatan ini dimana sebelumnya telah diadakan dikota Surabaya, Malang, Yogyakarta, Banjarmasin, Bandung.

Penampilan Accoustic Band pada acara Hitz Pot yang diadakan di Nuansa Restoran (19/5). (Fotografer: Gabriella Prilly Evani)
Penampilan Accoustic Band pada acara Hitz Pot yang diadakan di Nuansa Restoran (19/5).
(Fotografer: Gabriella Prilly Evani)

“Anak-anak muda di Medan potensinya cukup besar apalagi potensi kreatifnya dari kuliner hingga content creator,” ungkap Ungguh Tri Setiadi selaku Digital Activation & Community Youth ketika ditanyai alasan memilih kota Medan untuk pelaksaan Hitzpot.

Hal yang paling ditunggu-tunggu peserta dalam Hitzpot adalah sesi berbagi  bersama content creator Tahilalats, Nurfadli Mursyid dan Kamaratas. Beberapa permainan juga diberikan untuk menambah keseruan diacara tersebut. Sesuai dengan temanya yaitu ngabuburit, disediakan pula buka bersama dengan seluruh content creators dan tamu undangan lainnya yang telah menghadiri Hitzpot. Banyaknya antusias dari content creators Medan menjadi peluang diadakannya acara yang lebih besar dari Hitzpot yang sekarang.

 “Stay awesome dan terus berkarya,” pesan Ungguh kepada seluruh content creators di kota Medan di akhir wawancara

(Redaktur Tulisan : Nadia Lumongga Nasution)

Leave a comment