Home / Hiburan / Curahan Hati Jaz Menjadi Korban LDR Lewat ‘Teman Bahagia’

Curahan Hati Jaz Menjadi Korban LDR Lewat ‘Teman Bahagia’

Sumber foto: google.com

Yasmin Nabilah

Pijar, Medan. Sukses dengan single “Dari mata” dan “Kasmaran”, Jaz kembali menghadirkan lagu yang bertemakan cinta. Akan tetapi, single kali ini berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya. Jika kedua lagu pertama Jaz menceritkan tentang seorang yang baru jatuh cinta, Teman Bahagia menceritakan tentang pasangan yang sedang Long Distance Relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh.

Lagu ini berkisah tentang perasaan cinta penuh warna antar dua orang yang ekspresif menyebarkan mood tersebut ke penjuru dunia. Single terbaru Jaz ini ternyata dialami oleh dirinya sendiri loh Sobat Pijar. Penyanyi berusia 24 tahun ini mengaku saat ini sedang menjalani LDR dengan kekasihnya. Biasanya lagu-lagu yang bertemakan tentang hubungan jarak jauh akan bernuansa mellow atau menunjukkan kegalauan seseorang yang sedang kangen-kangennya terhadap kekasihnya, ‘Teman Bahagia’ memiliki nuansan yang berbeda. Jaz pernah mengatakan bahwa lagu ini tidak harus dibawa galau, hadapi dengan happy dan positif saja terhadap pasangan kita.

Takkan pernah terlintas…

Tuk tinggalkan kamu, jauh dariku kasihku…

Karena aku milikmu, kamu milikku…

Separuh nyawaku, hidup bersamamu…

 

Berdua kita lewati, meski hujan badai

Takkan berhenti, sehidup semati

Mentari pun tau, ku cinta padamu

 

Yang lebih menariknya, konsep musik videonya Teman Bahagia ini, Jaz mengambil latar tempat di Seoul, Korea Selatan dan Jakarta agar lebih menampakkan kesan hubungan jarak jauh. Jaz digambarkan tengah berada di Seoul dan harus berpisah dengan seorang perempuan yang berada di Jakarta. Namun, layaknya seperti seorang pasangan, mereka tetap beraktifitas meski terpisah antara jarak dan waktu. Keduanya tetap saling mencintai, sesuai dengan lirik lagu ‘Teman Bahagia’ yang sudah tampak jelas dengan temanya.

Lewat single terbarunya “Teman Bahagia”, Jaz memberikan love anthem baru, menyusul ‘Dari Mata’ dan ‘Kasmaran’ yang sukses menjadi soundtrack dunia percintaan anak muda zaman sekarang. Dengan lirik ekspresif dan dibalut musik pop, suara Jaz yang khas siap membius penikmat music sejak awal bulan Februari kemarin. Nah sobat Pijar, bagi yang sedang merasakan LDR atau yang belum mendengarkan lagu ini, selamat mendengarkan yaa!

(Redaktur Tulisan: Nadia lumongga Nasution)

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

sumber foto: i33.fastpict.ru

Film Tak Biasa Karya Luar Biasa

Film tersebut dibintangi oleh artis yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dalam berlakon. Mereka ialah Rio Dewanto, Hannah Al Rasyid, Izzati Amara, Aridh Tritama, Surya Saputra, Marsha Timothy, Sadha Triyudha, dan juga lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *