Home / Hiburan / DEADPOOL 2 BIKIN LAGU CELINE DION GAGAL BAPER

DEADPOOL 2 BIKIN LAGU CELINE DION GAGAL BAPER

Sumber foto :latercera.com

Akbar Gading

Pijar, Medan. Gagal baper? Ya, mungkin itulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan video  musik terbaru berjudul Ashes dari sang Diva Internasional, Celine Dion. Bagaimana tidak, pasalnya kesenduan lagu-lagu Celine Dion yang terkenal dengan suara indahnya ini malah mendadak dibuat kocak oleh penampilan Deadpool yang tampil dalam video musik Ashes tersebut.

Celine Dion memang menyanyikan lagu tersebut dengan sempurna, namun Deadpool malah datang sebagai antiklimaks di menit 1:44 detik . Muncul dari pertengahan panggung opera, Deadpool datang dengan kostum merahnya serta menggunakan sepatu high heels dan terlihat sedang menari dengan gaya yang cukup aneh. Di menit selanjutnya, sang diva  bernyanyi diiringi dengan tarian tunggal oleh Deadpool di atas panggung opera yang tak terlihat satupun penonton.

Video yang diunggah ke laman Youtube pada 3 Mei lalu ini telah ditonton lebih dari 29 Juta kali dan mendapat like sebanyak lebih dari 604 ribu. Berbagai komentar juga turut hadir meramaikan laman Video yang diunggah oleh akun Youtube resmi Celine Dion itu. Sebuah akun bernama Carolina Ferreira setelah diterjemahkan menulis “Hanya Deadpool 2, lagu ini membuatku tertawa dan menangis dalam satu waktu”.

Sekilas tidak akan ada yang menyangka bahwa Celine Dion ikut andil dalam projek pengerjaan film segila Deadpool 2, apalagi untuk mengisi Soundtrack Film tersebut. Ternyata hal ini terjadi, dan mengejutkan berbagai pihak. Sang sutradara, David Leitch, dalam wawancaranya dengan Variety menuturkan bahwa Ryan Reynolds lah yang turun langsung mengajak Celine untuk mengisi Soundtrack film yang dibintanginya.

“Ryan yang mengajaknya, Aku pikir itu seperti ajakan antar selebriti. Dia mengirim sebuah surat dan Celine lansung menjawabnya dengan cepat. Jadi kami menyambutnya dengan senang hati. Kami seperti anak perempuan kecil, Oh Tuhan! Dia akan menyanyikan lagunya! Itu sebuah pengalaman yang menyenangkan,” jawab Sang sutradara.

Ryan Reynolds (Deadpool) yang juga berdarah Kanada inipun turut ikut mempromosikan Video musik Ashes tersebut. Dikutip dari akun Twitter resminya, Ryan ikut membagikan link Youtube video musik  ashes tersebut pada 3 mei 2018 lalu. “Showtime, Mama. #EffortMaximal #Deadpool2,” tulisnya sambil menampilkan video ashes tersebut dan ikut di Retweet oleh akun Twitter resmi Celine Dion, @celinedion, tak lama sesudahnya.

Lagu ini sendiri mengisahkan tentang sebuah keputus asaan yang menggambarkan keadaan dalam film Deadpool 2. Lantunan suara penyanyi berdarah Kanada yang khas dengan suara-suara tingginya ini dibuat untuk mendramatisasi adegan dalam film Deadpool 2. Hadirnya Celine Dion dalam Deadpool 2  juga merupakan teknik pemasaran yang dilakukan untuk mendongkrak penjualan tiket demi menyaingi film Superhero Marvel lainnya seperti Black Panther dan juga Avangers : Infinity War.

Kolaborasi antara komedi dan kesenduan hadir dalam lagu ini. Siapa sangka bila kita benar-benar mendapatkan sensasi gagal baper bila menyaksikan video musik  tersebut. Tak hanya itu, lagu ini tentunya juga cocok untuk menemani hari-hari sepi untuk bersendu-ria. Sentuhan suara seorang Diva akan membuat kamu hanyut dalam lantunan suaranya. Selamat mendengarkan!

(Redaktur Tulisan: Nadia Lumongga Nasution)

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Sumber foto: google

Kisah Pilu Perempuan Timor Leste di Balik Film Memoria

ilm Memoria ini dibuka dengan narasi yang disampaikan oleh salah seorang perempuan yang bernama Maria, ia adalah seorang perempuan paruh baya asal Timor Leste korban perang di masa penjajahan Timor Leste.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *