Home / Jalan-Jalan / Medan Horor Martabak, Nongkrong Sambil Uji Nyali
image1 (5)

Medan Horor Martabak, Nongkrong Sambil Uji Nyali

Christian Yoshua

Pijar, Medan. Pernah merasa bosan tidak dengan tempat nongkrong bersama kawan yang suasananya itu-itu saja? Untuk sobat Pijar yang sering nongkrong dan sedang mencari tempat dengan suasana yang unik, berbeda dan hidup maka jawabannya adalah Medan Horor Martabak. Tempat ini akan menjawab semua rasa penasaran anda tentang tempat nongkrong yang unik, beda dan keren tentunya.

Martabak Horor Medan pertama kali buka sekitar dua tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 30 Januari 2016, bertempatan di jalan jendral Gatot Subroto tepat disamping Medan Fair Plaza. Tempat ini mulai buka pukul 7-12 malam untuk hari biasa dan di hari libur buka lebih lama sampai jam 1 dini hari.

Medan Horor Martabak ini mengusung konsep yang berbeda dengan tempat makan dan nongkrong yang lainnya, tempat ini memiliki keunikan sendiri yang menjadi ciri khasnya. Para pelayan ditempat ini memakai kostum berbagai jenis hantu mulai dari pocong, kuntilanak, monster dan sebagainya dalam melayani para pelanggan.Tentu ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelanggan ditempat ini, terlebih lagi pada saat kita makan kita akan diganggu dan ditakuti para hantu tersebut dengan terus berada didekat kita sepanjang makan. Jadi jangan harap tempat ini memiliki suasana yang tenang karena setiap saat sobat Pijar akan mendengar teriakan dari pelanggan lain yang berada ditempat tersebut.

Para pelayan yang mengenakan kostum hantu tersebut juga menjadi objek sasaran foto para pelanggan, karena belum pas rasanya jika datang ketempat ini tapi belum berfoto dengan para pelayan dengan riasan yang menakutkan. Bukan hanya pelayannya saja yang berbeda dengan mengenakan kostum hantu, tetapi nama-nama pada menu juga, dimana menu andalan di tempat ini adalah martabak horor dan juga jus horor.

Berbicara tentang masalah pengeluaran, harga makanan ditempat ini cukup bersahabat dengan dompet mahasiswa yang suka nongkrong. arga bervariasi mulai dari Rp12.000 sampai Rp25.000. Tentu harga itu setimpal dengan pelayanannya yang unik dan beda, pastinya akan menambah pengalaman pribadimu.

Salah satu sajian menu Martabak di Martabak Horor Medan. (Fotograger: Christian Yosua)
Salah satu sajian menu Martabak di Martabak Horor Medan. (Fotograger: Christian Yosua)

Salah satu pengunjung bernama Katty mengatakan, “tempat nongkrong ini sangatlah unik dan berkesan, terlebih lagi saat ia pelayan terus mengganggu ketika aku dan teman-teman sedang asik ngobrol”.

Ide dari semua konsep kreatif ini adalah dari sang pemilik bernama Pungawana. Ia mengatakan dia mendapatkan ide kreatif ini bermula pada saat berkunjung disalah satu mal di kota Medan dan didalamnya terdapat wahana rumah hantu. Lalu ia tertarik memasukinya dan membeli tiket, tetapi ternyata antrian sangat panjang dan harus menunggu lama. Akhirnya pada saat sedang menunggu dia mempunyai ide untuk membuat sebuah usaha tempat makan dimana para pelayannya mengenakan kostum hantu sebagai ciri khas dan akhirnya tempat tersebut terwujud.

Dia juga mengatakan bahwa tempat makan dengan konsep seperti ini adalah yang pertama dikota Medan. Jadi tunggu apa lagi sekarang buat sobat Pijar yang hobi nongkrong bersama kawan tetapi mengiginkan suasana yang beda dan menantang, tunggu apalagi rasakan sensasi dan pengalaman unik semua ini di Medan Horor Martabak.

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

image1

Cafe di Dalam Rumah Pohon Berikan Nuansa Yang Berbeda

Kafe yang baru berjalan dua tahun ini terdiri dari sebuah bangunan bertingkat dua. Pada bagian atasnya terdapat ruang makan yang lengkap dengan barang-barang dan ornamen antik di dalamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *