Home / Hiburan / Sweet Talk, Netizen Sumber Inspirasi

Sweet Talk, Netizen Sumber Inspirasi

Sumber foto: Google

Eprince Tamba

 

Pijar, Medan. Mendengar nama Sheryl Sheinafia, tentu tidak terlepas dari citra musisi muda berbakat dan kreatif. Wanita muda kelahiran 04 Desember 1996 ini tidak berhenti membuat karya baru. Ia kembali mengeluarkan single terbaru yang berjudul “Sweet Talk”. Lagu ini murni hasil karya Sheryl sendiri dengan berkolaborasi bersama Rizky Febian dan Chandra Liow.

Sheryl sendiri mendapat inspirasi untuk membuat lagu Sweet Talk dari netizen. Lirik lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling menyemangati satu sama lain lewat perkataan manis yang tidak jarang dibagikan lewat media sosial. Jika kita mendengarkan lirik lagu Sweet Talk dengan saksama, sebenarnya lagu ini cocok untuk kita yang ingin mengekspresikan rasa sayang kepada orang lain.

Say baby, say to me

Katakan sayang, katakan padaku

The words to make me heal

Kata yang membuatku pulih

I love the way they feel

Aku suka rasanya itu

 You give me some of that, some of that sweet sweet talk

Kau berikanku beberapa dari itu, beberapa dari itu rayuan manis

Dalam video klip yang berdurasi 3.17 menit ini Sheryl Sheinafia membuat sebuah karya yang tidak pernah dibayangkan. Wanita muda ini kembali menuangkan ide kreatif dan tidak biasa. Pembuatan video klip mengangkat konsep milenial yang dapat dinikmati secara vertical video. Konsep yang satu ini baru pertama kali hadir di Indonesia.

Video klip yang sudah berhasil menembus angka sebelas juta penonton di YouTube ini juga telah memenangkan beberapa penghargaan bergengsi salah satunya penghargaan sebagai Content Creator bidang musik di XYZ Creator Awards 2018. Video klip kolaborasi ini dianggap menghadirkan estetika serta konten yang apik dan menarik.

Uniknya, di dalam lagu ini untuk pertama kalinya Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian menampilkan kemampuan menari mereka. Wanita muda berbakat ini pun harus rela melepaskan gitar yang selama ini telah melekat dalam dirinya. Mengingat beberapa lagu sebelumnya Sheryl selalu menggunakan gitar yang menjadi ciri khas dirinya.

(Redaktur Tulisan: Intan Sari)

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

sumber foto: i33.fastpict.ru

Film Tak Biasa Karya Luar Biasa

Film tersebut dibintangi oleh artis yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dalam berlakon. Mereka ialah Rio Dewanto, Hannah Al Rasyid, Izzati Amara, Aridh Tritama, Surya Saputra, Marsha Timothy, Sadha Triyudha, dan juga lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *