Home / Berita / Tigerhead Vol.3: Rayakan Kebahagiaan di Hari Dies Natalis Fisip USU
Cover

Tigerhead Vol.3: Rayakan Kebahagiaan di Hari Dies Natalis Fisip USU

Yasmin Faisal Nabilah

Pijar, Medan. Ikatan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi (Imajinasi) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara (FISIP USU), Divisi Minat dan Bakat, kembali mengadakan acara Tigerhead Vol. 3 pada (06/10), acara ini masuk ke dalam rangkaian acara Dies Natalis FISIP USU yang berlokasi di pelataran parkir FISIP USU.

Acara ini menghadirkan berbagai penampilan seperti Stand Up Comedy, penampilan solo dan band dari setiap stambuk, Photo exhibition, Food Bazaar, hingga Fun Games. Tak kalah menarik, acara yang berlangsung di tahun ketiga ini menghadirkan band asal Medan seperti Swurf, The Boxquitos, Apricot, Sugarcane dan tak lupa juga dimeriahkan oleh band-band asal FISIP USU. Nah, selain hiburan dari band-band asal Medan, acara ini juga mempersembahkan penampilan dari Vierdance, komunitas tari tradisional dan modern dance yang berasal dari pelajar SMA Negeri 4 Medan.

Suchi Islamiyah selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa kegiatan ini ditujukan untuk menyambut mahasiswa Ilmu Komunikasi 2018 sekaligus mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa baru dengan abang dan kakak stambuk hingga alumni Ilmu Komunikasi. Tema yang diangkat pada acara Tigerhead tahun ini adalah “Celebrate the Joyfulness”.

Salah satu yang membuat acara ini berbeda dengan acara Tigerhead tahun kemarin bukan hanya dari rangkaian acaranya yang bertepatan dengan Dies Natalis FISIP USU, melainkan acara yang mengusung konsep semi festival yang ceria.

Suasana Acara Tigerhead Vol.3 di Lapangan FISIP USU. (5/10) (Fotografer: Yasmin Nabilah Faisal)
Suasana Acara Tigerhead Vol.3 di Lapangan FISIP USU. (5/10)
(Fotografer: Yasmin Nabilah Faisal)

Menurut Rassya Priyandira, Mahasiswa Ilmu Komunikasi 2018, ia mengatakan datang ke acara Tigerhead ini agar lebih dekat dengan teman-teman seangkatannya sekaligus mengakrabkan diri dengan kakak dan abang angkatan lainnya di Komunikasi FISIP USU.

“Menurut saya acaranya sangat menarik, dekorasinya juga sangat bagus. Hanya kurang dibagian lighting panggungnya saja. Dari konsepnya, acara ini bagus karena mengundang band-band Indie asal Medan, yang artinya sudah mendukung talent-talent Medan,” ungkapnya.

Suchi menjelaskan bahwa makna Tigerhead ini sesuai dengan logonya yaitu kepala harimau, yang dimaksudkan agar anak komunikasi tidak malu unjuk kebolehan layaknya seekor harimau yang gagah dan berani.

Ditanya mengenai harapan, Suchi mengatakan agar kedepannya jumlah partisipan dalam acara ini agar lebih meningkat lagi.

“Harapan saya untuk kedepannya semoga lebih baik lagi, temanya lebih bagus lagi, tahun-tahun berikutnya juga, dan panitia-panitia untuk kedepannya juga lebih baik lagi, jiwa kepemimpinannya juga lebih bagus lagi dan keikutsertaan para mahasiswanya lebih meningkat lagi,” jelas Suchi

(Redaktur Tulisan: Intan Sari)

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Sumber Foto : Titiknol.co.id

KILAS BALIK PERISTIWA KONFERENSI ASIA AFRIKA PADA 18-25 APRIL 1955

Pijar, Medan. Pada tanggal 18 April hingga 25 April 1955, catatan sejarah nasional Indonesia menandai sebuah peristiwa sejarah yang terjadi di Gedung Merdeka, Bandung, sebuah konferensi antara Negara-negara Asia dan Afrika, yang kebanyakan baru saja memperoleh kemerdekaan. Konferensi yang bertujuan untuk menjalin kerjasama ekonomi dan melawan kolonialisme dari para Negara imperialis ini disebut sebagai Konferensi Asia Afrika.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *