Home / Berita / Malam Seni IPTR USU, Ajang Relaksasi di Akhir Pekan
IMG_7274 (1)

Malam Seni IPTR USU, Ajang Relaksasi di Akhir Pekan

Intan Husnul Khatimah /Diva Vania

Pijar Medan. Ikatan Pemuda Tanah Rencong Universitas Sumatera Utara (IPTR-USU) kembali menyelenggarakan Malam Seni IPTR-USU untuk yang ketiga kalinya di Club House Ambassador pada Sabtu (24/11).

Dengan mengusung tema “All Night for Relaxing Time”, kegiatan ini bertujuan agar para anggota IPTR dapat merelaksasikan diri dan melupakan sejenak penatnya dunia perkuliahan. Acara ini turut dihadiri oleh anggota IPTR komisariat USU serta para alumni, dan anggota IPTR komisariat lainnya yang berada di Kota Medan.

Acara dibuka dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Ahsanulhaq selaku Ketua Komisariat IPTR USU, kemudian dilanjutkan dengan penampilan-penampilan akustik dan stand up comedy oleh para anggota IPTR. Keseluruhan acara menggunakan sistem open mic, di mana seluruh anggota dapat dengan leluasa mengajukan diri untuk mengisi acara dengan bernyanyi, stand up comedy, atau melakukan hal-hal menarik lainnya.

Nadya Ayu Aprina, mahasiswa angkatan 2017 Fakultas Kesehatan Masyarakat USU selaku undangan, mengatakan bahwa acara yang diselenggarakan satu tahun sekali ini sangatlah meriah dan menghibur dirinya.

“Seru dan meriah. Keren dekorasinya, Aku suka. Semoga kedepannya bisa lebih ramai lagi, yang nampil lebih banyak lagi. Malam ini memang ramai banget sih, tapi lebih bervariasi lagi kalau bisa,” ungkap Nadia.

Nadia juga berharap agar IPTR semakin jaya dan semakin baik lagi kedepan, “Semoga makin solid, makin jaya, makin baik lagi ke depan,” tambah Nadia.

Sementara itu, Mahasiswi Psikologi USU 2016, Risma Dwiyanti selaku Ketua Panitia berharap agar IPTR terus mengembangkan acara-acara yang berbau kesenian seperti kegiatan ini.

“Kedepannya sih yang saya harapkan itu semoga IPTR lebih berjaya, lebih baik, terus juga mementingkan hal-hal yang berbau kesenian, karena kita tahu kita butuh ini,” Tutup Risma.

(Redaktur Tulisan: Intan Sari)

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Fotografer: Dwi Harizki

Puncak Keseruan Festival Little Akihabara 2018

Tahun ini Little Akihabara berkolaborasi dengan Indonesia Cosplay Grand Prix (ICGP) dan World Cosplay Summit (WCS). Pada event ini Little Akihabara 2018 memperkenalkan ICGP & WCS dan juga mengadakan workshop bersama pengunjung yang berpatisipasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *