Home / Hiburan / Mengingat Kisah Pahit dengan Cara yang Indah ala Kelly Clarkson
Sumber : google.co.id
Sumber : google.co.id

Mengingat Kisah Pahit dengan Cara yang Indah ala Kelly Clarkson

 Regina Sitohang/Nadya Divariz

Pijar, Medan. Katanya cinta pertama seorang anak perempuan adalah Ayahnya. Pria pertama yang mengenalkan dan menunjukkan bagaimana rasanya dihargai sebagai seorang perempuan. Lalu bagaimana jika orang yang sama justru mencampakkan dan mengajarkannya patah hati? Inilah kisah yang ingin diceritakan oleh Kelly Brianne Clarkson, penyanyi jebolan ajang American Idol Season 1 dalam lagunya yang berjudul Piece by Piece.

Lagu yang dirilis pada 24 Februari 2015 dan berhasil menduduki posisi 32 di Billboard Adult Top 40 ini berkisah tentang seorang putri yang trauma karena ditinggal Ayahnya saat dia berumur 6 tahun tanpa tau alasan kenapa ditinggalkan.

And all I remember is your back

Walking towards the airport, leaving us all in your past

I traveled fifteen hundred miles to see you

Begged you want me, but you didn’t want to

Sang anak juga berkisah tentang hal macam apa yang dia harap didapatkan dari seorang Ayah juga keadaannya sekarang karena seseorang berhasil mengajarkannya bahwa tak semua Ayah semengecewakan miliknya. Bahwa dia telah berhasil menemukan seseorang yang tidak akan menorehkan luka yang sama pada putri kecilnya.

Piece by piece I fell from the tree

I will never leave her like you left me

And she will never have to wonder her worth

Because unlike you I’m going to put her first

And you know, he’ll never walk away

He’ll ever break her heart

He’ll takes care of things, he’ll love her

And piece by piece, he’ll restore my faith

That a man can be kind and a father could stay

Beberapa berpendapat bahwa Piece by Piece yang merupakan title track dari album berjudul sama lebih layak disebut sebagai sekuel dari lagu Kelly sebelumnya yang berjudul Because of You namun dengan akhir cerita bahagia. Lagu penuh emosi ini ditulisnya sepenuh hati karena berdasarkan kisah hidupnya sendiri. Meskipun begitu, wanita yang lebih dikenal dengan nama Kelly Clarkson ini tidak sepenuhnya menyimpan dendam pada sang Ayah dan tidak berdampak banyak dalam hidupnya seperti apa yang dia ucapkan saat diwawancara oleh countryliving.com,” Aku rasa kalau kamu tidak berusaha untuk tumbuh dewasa dengan itu, akan sulit merasa kehilangan apa yang tidak pernah kamu miliki,”

Dikatakannya juga dalam sepenggal wawancara dengan glamour.com bahwa kisah ini ditulis bukan karena dia mengingat tentang betapa sedih kisahnya dulu, tapi wujud syukurnya karena telah memiliki hidupnya yang bahagia seperti saat ini. “Ini adalah lagu yang positif, meskipun aku tau malah lebih terdengar seperti lagu yang menyedihkan. Aku tidak tau apa yang telah Ayahku lalui saat dia kecil, dan kenapa dia meninggalkan kami dan membuat keputusan seperti itu, tapi semuanya manusiawi. Aku jelas tidak mengerti hal ini, tapi aku sadar betapa dalamnya momen ini –memiliki seorang anak- dan aku berterimakasih padanya yang membuatku lebih menghargai momen ini,”

Wanita kelahiran 24 April 1982 di Forth Worth, Texas, Amerika Serikat ini berhasil membuktikan bahwa masa lalu yang tak secerah orang biasanya bukanlah halangan untuk tetap bersinar layaknya orang lain.

(Redaktur Tulisan: Intan Sari)

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Sumber foto: Dokumentasi Pribadi

The Sugarcane Ungkap  “Undur Diri” Lewat Lagu Manis

The Sugarcane sendiri telah mengeluarkan single lagu pertamanya yang berjudul “Undur Diri” sekitar dua bulan yang lalu. Lirik lagu undur diri ditulis oleh Dendi Riziah sang gitaris band berdasarkan pengalaman pribadinya, saat menjalin sebuah hubungan asmara.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *