Home / Jalan-Jalan / MMTC Tawarkan Paket Lengkap Untuk Melepas Penat
IMG_3866

MMTC Tawarkan Paket Lengkap Untuk Melepas Penat

Rassya Priyandira / Nadia Lumongga Nasution

Pijar, Medan. Komplek MMTC terlihat penuh warna-warni di malam hari dengan pasar yang hampir tidak pernah terlelap. Diramaikan muda-mudi hingga mereka yang sudah berumah tangga, tersedia wahana bermain, jajanan beraneka macam jenis, hingga mobil gowes yang mirip seperti yang kita lihat di Jogja. Pasar biasa yang menjual sayur-mayur di pagi hari akan disulap menjadi sebuah tempat yang ramah anak muda di sore hari.

Pasar Raya MMTC (Medan Mega Trade Center) ini berlokasi di Jl. Williem Iskandar, Kenangan Baru, Percut Sei Tuan, Deli Serdang. Buka setiap hari mulai pukul 8 pagi sampai dengan pukul 11 malam, namun biasanya para pengunjung memadati MMTC sejak pukul 7 malam.

Pasar Raya MMTC menghadirkan berbagai macam jajanan kaki lima, mulai dari zaman old seperti telur gulung dan tahu isi bakso (taiso) sampai dengan jajanan kekinian seperti thai tea, es kepal, hingga sostel (sosis telur) ada di sini. Selain itu, terdapat juga foodcourt dengan harga yang bersahabat mulai dari Rp 5 ribu sampai dengan Rp 25 ribu. Sambil menyantap makanan, Anda juga dihibur dengan live music.

Salah satu pedagang Thai Tea, Yovita mengaku Pasar Raya MMTC dipadati pengunjung yang datang dengan keluarga. “Saya baru 3 bulan jualan di MMTC, mereka datang bersama keluarganya. Biasanya pengunjung ramainya di malam minggu dan hari minggu, sih.

Mobil dayung merupakan salah satu wahana permainan yang bisa dinikmati di Pasaraya MMTC. (Fotografer: Nadia Lumongga Nasution)
Mobil dayung merupakan salah satu wahana permainan yang bisa dinikmati di Pasaraya MMTC.
(Fotografer: Nadia Lumongga Nasution)

Selain makanan dan minuman, Pasar Raya MMTC juga menawarkan beberapa wahana untuk anak-anak dan dewasa. Wahana yang dapat dinikmati antara lain mobil dayung, mandi bola, odong-odong, sampai dengan wahana-wahana yang terdapat di pasar malam pada umumnya. Semakin lengkap lagi, di sini juga terdapat berbagai toko yang menjual baju, tas, sepatu, dan aksesoris yang membuat kalangan perempuan dan ibu-ibu semakin betah disini.

“Saya sudah sering ke MMTC, biasanya saya datang kesini waktu malam hari karena pemandangannya enak dilihat. Ada mobil dayung dan banyak jajanan yang bisa saya pilih. Harganya pun juga murah,” ucap Novi, salah satu guru di SMK Manajemen Penerbangan Medan.

Murah, nyaman, dan terdapat berbagai macam wahana yang ditawarkan ini menjadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin refreshing sejenak setelah lelah dengan rutinitas sehari-hari. Sebagai informasi tambahan, untuk pengunjung yang membawa kendaraan dianjurkan menambah kunci ganda pada kendaraannya agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan.

Redaktur Tulisan: Hidayat Sikumbang

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Sumber Foto : pergikuliner.com

Kuliner Khas Manado, Garo Bunga Pepaya Kaya Akan Manfaat

Pijar, Medan. Sayur dengan nama asli Garo Bunga Pepaya ini adalah sayur khas Manado, Sulawesi Utara. Sesuai namanya, sayur ini berbahan dasar bunga dan daun pepaya. mendengar dari bahan dasarnya, banyak orang yang mengernyit kan dahi mengidentifikasikan rasa bunga dan daun papaya yang pahit.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *