Home / Jalan-Jalan / Paket Komplit Suguhan Chillax Cafe
Fotografer: Frans Dicky N.
Fotografer: Frans Dicky N.

Paket Komplit Suguhan Chillax Cafe

Frans Dicky Naibaho

PIJAR, Medan. Berkumpul, bertemu dan bahkan bernostalgia dengan orang-orang terkasih, tentu menyenangkan bukan? Namun jika ingin berkumpul tetapi belum tahu dimana tempat yang tepat untuk bersantai dan nongkrongable, Chillax Café bisa menjadi tempat Anda menaruh pilihan.

Apa yang akan Anda bayangkan jika mendengar kata Chillax? Ya, dalam Bahasa Makassar, Cillax memiliki arti santai. Inilah yang menjadi alasan tepat mengapa tempat nongkrong yang satu ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk bersantai dan bernostalgia dengan orang-orang terdekat. Mengisi kekosongan Anda dengan ditemani alunan musik dan santapan yang nikmat, serta tempat yang nyaman untuk bersantai menjadi suatu paket lengkap  yang dapat disuguhkan Chillax Café.

Chillax Café merupakan satu dari sekian banyak tempat nongkrong hits muda-mudi milenial yang memiliki konsep unik. Satu kafe dengan tiga suasana yang berbeda di dalamnya. Konsep klasik yang akan membawamu seperti berada di rumah sendiri, konsep outdoor selayaknya taman nan indah, serta konsep kafe modern dengan hiasan lampu-lampu tumblr yang berada tepat di lantai dua Chillax Café ini.

Nah, tidak hanya sekadar tempat untuk berkumpul dan bernostalgia dengan masa lalu, Chillax Café juga sangat cocok dijadikan tempat untuk mengerjakan tugas-tugas kantor atau pun kuliah. Selain itu, kafe yang baru berdiri sejak 4 Januari 2018 lalu ini juga sangat digandrungi oleh para ibu muda. Ini dikarenakan Chillax Café sudah buka dari pukul 7 pagi dan menjadi tempat pilihan para ibu untuk nongkrong sembari menunggu buah hati pulang sekolah.

Menurut Mesya selaku supervisor Chillax Café, hingga saat ini belum terdapat cabang Chillax Café. Ia juga menjelaskan bahwa rencananya akan mulai membuka cabang ditahun depan. “Hingga saat ini kita memang belum ada cabang. Tapi ya, doakan saja supaya tahun depan kita bakal menambah cabang lain,” ungkapnya.

Beberapa menu disajikan terlihat mewah nan menggoda lidah. (Fotografer: Azka Fikri)
Beberapa menu disajikan terlihat mewah nan menggoda lidah.
(Fotografer: Azka Fikri)

Kafe yang berada di Jalan K.H. Wahid Hasyim No.38 ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang dapat dinikmati secara cuma-cuma. Terdapat berbagai permainan yang bisa Anda mainkan dengan teman Anda serta Wi-Fi yang anti lelet. Selain itu di sini, Anda juga bisa menikmati pertunjukan live music setiap akhir pekan dan bahkan Anda juga bisa berkaraoke di kafe yang satu ini.

Satu hal yang unik dari kafe ini yaitu tempat Anda duduk akan selalu memberikan suasana dan kenikmatan yang berbeda pula. Bagi Anda yang memilih untuk duduk di ruang dalam, maka Anda bisa langsung melihat para chef saat sedang memasak. Berbeda halnya jika Anda di luar yang akan mengarahkan Anda untuk menikmati live music. Serta jika Anda memilih untuk duduk di lantai dua, maka akan sangat pas jika Anda ingin berbicara sepanjang waktu dengan teman Anda.

Nah, selain itu tentu saja kafe ini juga semakin “paket komplit” lagi dengan menu-menu yang mampu membuat Anda tidak bisa menolak untuk memesan. Mulai dari nasi goreng, bubur ayam dan lontong sebagai menu sarapan pagi yang hanya ditawarkan dengan harga 15 ribuan, hingga menu andalan yaitu Steak Tanderloin dengan harga Rp. 50 ribu yang bisa Anda nikmati di kafe satu ini. Berbagai kreasi menu lainnya juga dapat Anda jadikan pilihan ketika makan di Chillax Cafe. Tidak ketinggalan, menu-menu tradisional tetap dilestarikan di kafe ini. Salah satunya yaitu ikan cakalang yang merupakan makanan khas makassar.

“Iya, bang. Saya sering nongkrong di sini sih. Hampir setiap minggu malah. Dan selalu duduknya ya di sini (posisi outdoor) hahaha,” tawa Gista selaku pengunjung setia Chillax Café. Tentu saja akhir pekan menjadi pilihan yang tepat buat Anda Sobat  Pijar untuk nongkrong di tempat ini.  Nah tunggu apa lagi? Yuk bersantai di Chillax Café, kafe dengan paket komplit.

(Redaktur Tulisan: Hidayat Sikumbang)

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

IMG_3866

MMTC Tawarkan Paket Lengkap Untuk Melepas Penat

Pijar, Medan. Komplek MMTC terlihat penuh warna-warni di malam hari dengan pasar yang hampir tidak pernah terlelap. Diramaikan muda-mudi hingga mereka yang sudah berumah tangga, tersedia wahana bermain, jajanan beraneka macam jenis, hingga mobil gowes yang mirip seperti yang kita lihat di Jogja.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *