Home / Berita / Medan Funtastic Park Ajang Berbagai Lomba
Fotografer: Ade Khairani
Fotografer: Ade Khairani

Medan Funtastic Park Ajang Berbagai Lomba

Siti Halimah / Ade Khairani

Pijar, Medan. MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition) Lima Belas C POLMED sukses menggelar acara Medan Funtastic Park. Kegitan ini Berlokasi di MEGA PARK Medan, Jalan Kapten Muslim komplek megacom. Acara ini diselenggarakan selama empat hari, mulai dari tanggal 12 sampai 15 Desember 2018.

Acara yang disajikan pun terdapat berbagai perlombaan yang dapat diikuti semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Kegiatan pertama diawali dengan pembukaan dengan perlombaan PUBG dan Mural. Lalu di hari kedua perlombaan Mobile Legends dan fashion show anak, perlombaan modern dance dan band . Hari ketiga, kemudian acara puncaknya diisi dengan perlombaan final PUBG.

Kegiatan ini sangat meriah ditambah dengan hadirnya guest star, yaitu Chintya Gabriella yang merupakan selebgram dan youtuber asal Medan. Lalu dilanjut dengan pengumuman serta pemberian hadiah kepada peserta lomba. Nama Medan Funtastic Park sendiri merupakan pemilihan kata dari fantastis atau luar biasa.

Asri Silvia selaku ketua panitia berharap agar acara yang digelar berjalan dengan baik sesuai dengan pemilihan nama. “Dengan adanya event Medan Funtastic Park kita bisa tahu talent yang ada di Medan dan bisa memotivasi serta memberikan wadah kepada masyarakat dalam mengembangkan bakat yang dimiliki mereka, serta berharap seluruh panitia penyelenggara mendapatkan nilai yang sangat bagus,” ungkapnya jelas.

Hasil-hasil mural yang merupakan salah satu perlombaan di acara Medan Funtastic. (15/11)  (Fotografer: Ade Khairani)
Hasil-hasil mural yang merupakan salah satu perlombaan di acara Medan Funtastic. (15/11)
(Fotografer: Ade Khairani)

Konsep kegiatan ini  menggabungkan beberapa elemen seperti game, seni, serta musik. Medan Funtastic Park berhasil memberikan wadah kompetisi bagi para penggiat game, seni, dan musik.

Vokalis Scripture Batak Band, merupakan salah satu pemenang lomba mengutarakan pendapatnya saat wawanacara singkat tim Pijar. “Mudah-mudahan acaranya lanjut terus tiap tahun, karena banyak lagi musisi di kota medan yang butuh wadah untuk menyalurkan bakat dan minat mereka melalui acara-acara seperti ini, biar orang-orang tahu juga kalau anak Medan itu bukan kaleng-kaleng,” tuturnya.

Acara ini berlangsung sangat meriah, terlihat dari antusias para pengunjung yang memenuhi Mega Park dan banyaknya perlombaan yang diadakan.

Redaktur Tulisan : Annisa rahmi

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Sumber Foto : Titiknol.co.id

KILAS BALIK PERISTIWA KONFERENSI ASIA AFRIKA PADA 18-25 APRIL 1955

Pijar, Medan. Pada tanggal 18 April hingga 25 April 1955, catatan sejarah nasional Indonesia menandai sebuah peristiwa sejarah yang terjadi di Gedung Merdeka, Bandung, sebuah konferensi antara Negara-negara Asia dan Afrika, yang kebanyakan baru saja memperoleh kemerdekaan. Konferensi yang bertujuan untuk menjalin kerjasama ekonomi dan melawan kolonialisme dari para Negara imperialis ini disebut sebagai Konferensi Asia Afrika.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *