Home / Berita / Puan Nadya Terpilih sebagai Ketua Umum IMAJINASI Periode 2019/2020
Sumber foto: Dokumentasi Laboratorium Program Studi Ilmu Komunikasi Fisip USU
Sumber foto: Dokumentasi Laboratorium Program Studi Ilmu Komunikasi Fisip USU

Puan Nadya Terpilih sebagai Ketua Umum IMAJINASI Periode 2019/2020

Ade Khairani Bustami

Pijar, Medan. Kamis (28/3) Ikatan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi (IMAJINASI) FISIP USU kembali menyelenggarakan kegiatan tahunan yaitu Musyawarah Departemen sekaligus pemilihan Ketua Umum IMAJINASI periode 2019/2020.

Musyawarah ini diadakan selama dua hari di Gedung E/3.1 FISIP USU dan dihadiri oleh pengurus IMAJINASI serta Mahasiswa/i Ilmu Komunikasi FISIP USU mulai dari angkatan 2015 sampai dengan angkatan 2018.

Musyawarah Departemen dibuka dengan penyampaian kata sambutan dari Ketua Departemen Ilmu Komunikasi yaitu Dra. Dewi Kurniawati M.Si di hari pertama. Musyawarah pada hari pertama ini baru berakhir pada pukul 19.00 WIB dan dilanjutkan di hari kedua, Jumat (29/3).

Di hari kedua acara dimulai dengan laporan pertanggungjawaban masing-masing divisi. Lalu dilanjutkan dengan membagi forum ke dalam tiga komisi yang membahas mulai dari anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART), kriteria calon ketua umum IMAJINASI periode 2019/2020, dan program kerja IMAJINASI periode 2019/2020.

Anggota Forum Musyawarah Program Studi sedang membahas dan mendengarkan pemaparan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus IMAJINASI Periode 2018/2019.
Anggota Forum Musyawarah Program Studi sedang membahas dan mendengarkan pemaparan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus IMAJINASI Periode 2018/2019. (Sumber foto: Dokumentasi Laboratorium Program Studi Ilmu Komunikasi Fisip USU )

Pada pemilihan calon ketua umum IMAJINASI periode 2019/2020 terpilih dua orang kandidat yang sesuai dengan kriteria yang telah disepakati sebelumnya, yaitu Puan Nadya dan Irene Natalia Hutapea.

Hasil akhir pemungutan suara menunjukkan Puan berhasil menjadi pemenang dalam pemilihan ketua IMAJINASI FISIP USU periode 2019/2020 dengan perolehan suara 50 dari total 74 suara sah dan terdapat 8 suara yang tidak sah dari total 82 suara keseluruhan.

(Redaktur Tulisan: Intan Sari)

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Apresiasi Musisi Melalui Record Store Day

Record Store Day adalah suatu rangkaian acara yang diperingati oleh seluruh dunia untuk merayakan hari rilisan fisik dalam hal musik, seperti compact disc (CD), kaset, dan vinyl atau piringan hitam. Di Indonesia sendiri dilaksanakan di 3 kota, yaitu Medan, Yogyakarta, dan Jakarta. Untuk kota Medan sendiri, sudah berlangsung sejak tahun 2013 lalu dalam melaksanakan acara ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *