Home / Berita / Young On Top Medan Gelar Connext Conference 2019
Fotografer: Talitha Nabilah
Fotografer: Talitha Nabilah

Young On Top Medan Gelar Connext Conference 2019

Novi Handayani

Pijar, Medan. Young On Top (YOT) Inspirasi Nusantara kembali mengadakan acara tahunan mereka, yaitu Young On Top National Conference (YOTNC) dan Connext Conference. Mengangkat tema #MenyatukanINDONESIA, kegiatan ini diselenggarakan di Gelanggang Mahasiswa UINSU Jalan IAIN, Gaharu, Medan, Sabtu (02/03).

Connext Conference merupakan acara seminar yang diadopsi dari Young On Top National Conference, acara terbesar Young On Top yang diadakan di Jakarta setiap tahunnya sejak 2011. Medan menjadi kota kedua dalam rangkaian Connext Conference 2019.

Tahun ini Connext Conference Medan menghadirkan berbagai narasumber inspiratif yang telah sukses di bidangnya masing-masing, yaitu Billy Boen (Founder Young On Top), Dwi Adriansah (Country Industry Head, Indonesia & Malaysia at Twitter), Danang Cahyono (Managing Director at Westcon-Comstor Indonesia) dan Vivia Jovis (Allianz Life Changer).

Penyampaian materi oleh Danang Cahyono, pada acara Connext Conference. sabtu, (2/3) (Fotografer: Talitha Nabilah)
Penyampaian materi oleh Danang Cahyono, pada acara Connext Conference. sabtu, (2/3)
(Fotografer: Talitha Nabilah)

Billy Boen selaku Founder Young On Top mengungkapkan bahwa anak muda di Indonesia memiliki banyak potensi yang sangat bagus. Namun banyak dari mereka yang belum menyadari talenta yang dimilikinya sejak dini.

“Kalau kamu melakukan dengan sungguh-sungguh, kesuksesan akan kamu peroleh, apapun karir yang kamu pilih. Yang penting sebetulnya bukanlah bagaimana kamu bisa dengan cepat menjadi kaya. Lebih penting dari itu semua adalah bagaimana kamu bisa sukses tetapi tetap bisa menjaga integritas. Saya ingin Indonesia dipenuhi oleh orang-orang yang berintegritas,” ungkap Billy Boen.

Salah satu peserta Connext Conference 2019, Rahmayani asal Universitas Harapan mengapresiasi acara yang menarik ini, apalagi dari segi penyampaian materi yang ringan. “Harapan saya setelah ikut acara ini, mudah-mudahan menjadi inspirasi banyak orang ke depannya serta mengembangkan gebrakan anak muda Indonesia agar lebih banyak berkarya lagi” tutup Rahmayani.

(Redaktur Tulisan: Intan Sari)

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Fotograger: Azka Fikri

Belajar Membuat Konten untuk Pemilu Damai

Pijar, Medan. Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemkominfo) bersama indonesiabaik.id dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyelenggarakan Talkshow dan Workshop Santun Bermedia Sosial untuk Pemilu Damai di Aula Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara (FISIP USU), Sabtu (16/03).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *