Home / Hiburan / Adu Rayu, Siapa yang Jadi Juaranya

Adu Rayu, Siapa yang Jadi Juaranya

Sumber foto: situstulus.com

Hesmitha Eunike

Pijar, Medan. Bicara mengenai musik, musisi serta lagu Indonesia memang tak ada habisnya. Para musisi terus mempertahankan eksistensi nya lewat karya yang apik sehingga tetap membekas di hati para penikmat karyanya. Adu Rayu, merupakan single terbaru dari musikus Yovie Widianto yang dirilis pada 22 Februari 2019 lalu.

Memiliki makna lagu yang dalam serta musik yang easy listening membuat lagu ini banyak mendapat respon yang positif. Lagu yang termasuk kedalam album Adu Rayu ini berada dibawah naungan Yovie Widianto Music Factory. Tak main-main, Yovie menggandeng dua musisi kenamaan Indonesia dalam lagu baru nya ini yakni, Tulus dan Glenn Fredly.

Maukah lagi kau mengulang ragu

Dan sendu yang lama

Dia yang dulu pernah bersamamu

Memahat kecewa

Atau kau inginkan yang baru

Sungguh menyayangimu

Bait di atas merupakan potongan lirik dari lagu Adu Rayu. Menceritakan tentang dua orang pria yang tengah memperebutkan hati seorang wanita, tetapi dalam keadaan berbeda. Pada lirik yang dinyanyikan Tulus menggambarkan dirinya ialah sosok baru untuk wanita tersebut dan berusaha merayunya untuk tidak lagi melihat masa lalu. Sementara pada bagian lirik yang dinyanyikan Glenn Fredly menggambarkan ia yang merupakan sosok lama atau mantan kekasih wanita tersebut dan berharap dapat memperbaiki hubungan mereka.

Bukan hanya lirik lagu yang memikat hati para pendengar, melainkan musik video yang diunggah ke Youtube juga menarik perhatian. Musik video yang tayang perdana pada 25 Maret 2019 ini telah ditonton oleh dua juta lebih penonton. Chicco Jericho, Velove Vexia serta Nicholas Saputra turut melakoni peran dalam musik video lagu Adu Rayu tersebut.

Video klip tersebut diawali dengan adegan Asti (Velove) dan Indra (Chicco) sedang bertelepon. Indra yang meminta Asti untuk mengosongkan jadwalnya, tetapi Asti tidak bisa meninggalkan pekerjaannya. Dalam pekerjaannya, Asti dipertemukan dengan Nico (Nicholas). Benih cinta nampaknya sempat tumbuh diantara mereka.

Separuh jalan pernah di lewati

Meski ada kecewa

Aku yang dulu tak begitu lagi

Takkan ku ulangi

Jangan dulu engkau berpaling

Beri ku kesempatan

Perdebatan antara Asti dan Nico juga sempat terjadi hingga membawa hubungan mereka berada di ujung tanduk. Memang benar, mempertahan kan nyata nya lebih sulit dibanding kan memulai atau mengakhiri. Pemilihan cast yang tepat, penuh totalitas serta well prepared, hingga netizen mengira bahwa musik video ini merupakan trailer dari sebuah film. Malah sempat muncul tagar #Team Chicco dan #Team Nicho. Jadi kamu termasuk kedalam tim mana nih, Sobat Pijar?

Redaktur Tulisan : Annisa Rahmi

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Sumber Gambar: google.com

Belajar Memahami Cinta dari Sisi Berbeda

Cinta itu rumit, cinta itu jauh lebih dalam, cinta itu tidak dapat ditebak, cinta itu sulit, cinta itu bukan hanya bunga, Dilan dan Milea, sekadar pacaran, ataupun pernikahan. Masih banyak kisah cinta yang tidak kita ketahui di luar sana. Cinta yang terang, cinta yang gelap, kisah cinta banyak macamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *