Home / Berita / Belajar Merias Bersama MakeOver Beauty Class
20190331_154348

Belajar Merias Bersama MakeOver Beauty Class

Valencia Christiani Zebua

Pijar, Medan. MakeOver sukses mengadakan kelas tata rias yang bertempat di Matahari Departement Store Manhattan Times Square Medan pada Minggu (31/3). Ini merupakan project roadshow dengan departement store (deptstore) kedua yang sebelumnya telah dilaksanakan di salah satu depstore yang ada di Medan, yang nantinya juga akan dilanjutkan di dept. store lain.

Acara ini diikuti oleh 30 peserta dengan dress code hitam atau monokrom yang disesuaikan dengan warna utama produk MakeOver. Peserta yang mengikuti kelas kecantikan ini ialah yang sudah melakukan transaksi produk MakeOver di Manhattan Times Square Medan dengan minimal pembelanjaan Rp300.000,- dan sudah mendaftarkan dirinya untuk menjadi peserta.

Mengundang salah satu Make Up Artist terkenal Medan, Ricky Peranginangin yang dengan lihainya menuntun para peserta langkah demi langkah dalam bertata rias. Seluruh peserta yang adalah perempuan mengikuti dengan antusias.

20190331_155803
Ricky Peranginangin sedang menunjukan langkah-langkah make up sambil menjawab pertanyaan dari peserta. (31/3) (Fotografer: Erizki Maulida)

Selama acara berlangsung, peserta diberikan kesempatan unutk tanya jawab. Setelah itu, peserta dengan hasil terbaik dipilih langsung oleh Ricky Peranginangin dan dihadiahi sebuah goodie bag dari MakeOver. Setelah semua rangkaian acara selesai, kelas tata rias ini ditutup dengan sesi foto bersama dengan Ricky Peranginangin sebagai salah satu kenang- kenangan.

Jadi, selain pengalaman, kenang- kenangan, peserta juga mendapatkan ilmu yang berharga. Mendukung jalannya acara, para peserta difasilitasi dan diberikan beberapa alat rias langsung dari MakeOver. Tak ketinggalan, mereka juga mendapatkan sertifikat yang ditandatangani oleh Ricky sebagai tanda bahwa pernah mengikuti kelas tersebut.

Ajeng Tamara seorang demand creation officer yang merupakan orang di belakang berbagai acara yang dikeluarkan MakeOver berharap, “Dengan dilaksanakannya acara seperti ini, orang- orang terutama pengunjung mall bisa lebih mengenal brand MakeOver lebih dalam lagi jadi lebih merujuk ke brand awareness istilahnya,” kata Ajeng.

Seperti yang diharapkan, acara ini sukses mencuri perhatian para pengunjung lain. Dapat dilihat dari banyaknya pengunjung yang turut memperhatikan dari sisi kanan dan kiri panggung.

“Menarik sih, buat pengetahuan kita jadi nambahkan, bagaimana cara make up yang baik. Ini acara yang bagus ya apalagi kitakan wanita, kita butuh bermake up,” ungkap Risma selaku peserta yang mengetahui informasi acara ini dari akun instagram temannya.

(Redaktur Tulisan: Intan Sari)

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Apresiasi Musisi Melalui Record Store Day

Record Store Day adalah suatu rangkaian acara yang diperingati oleh seluruh dunia untuk merayakan hari rilisan fisik dalam hal musik, seperti compact disc (CD), kaset, dan vinyl atau piringan hitam. Di Indonesia sendiri dilaksanakan di 3 kota, yaitu Medan, Yogyakarta, dan Jakarta. Untuk kota Medan sendiri, sudah berlangsung sejak tahun 2013 lalu dalam melaksanakan acara ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *