Home / Berita / Comm’s Back In Touch 2019 Satukan Kembali Mahasiswa Ilmu Komunikasi USU
1556243285157

Comm’s Back In Touch 2019 Satukan Kembali Mahasiswa Ilmu Komunikasi USU

Fatin Faiza Siregar

Pijar, Medan. Reunity x Mewow Event Organizer menggelar acara kehangatan yang bertajuk Comm’s Back In Touch 2019 di Aula FISIP USU (24/4). Acara yang dihadiri oleh Komunikasi USU stambuk 2016 ini bertujuan untuk mengikat kembali keakraban yang telah hilang. Kegiatan yang dimulai dari jam 15:00 dan berhasil menyatukan mahasiswa komunikasi dalam berbagai rangkaian acara.

Dra. Fatma Wardy Lubis selaku dosen pengajar mata kuliah event organizer membuka acara dengan sambutan hangat. Sambutan tersebut juga disambung oleh ketua acara, Ferian Hazrin Siregar.

Acara ini mengusung konsep 90’s yang didukung oleh dekorasi dan dresscode panitia. Rifa Alya dan Fernanda selaku MC mengungkapkan bahwasanya konsep ini didasari oleh tahun kelahiran mahasiswa ilmu komunikasi stambuk 2016.

Terdapat berbagai rangkaian acara pada Comm’s Back In Touch 2019 seperti live music, stand up comedy, comm’s award, rangkaian games, dan ditutup dengan DJ performance. Antusiasme peserta semakin membuat acara ini menjadi semakin meriah. Dini selaku sekretaris merasa bersyukur dengan kehadiran anak komunikasi stambuk 2016. “Awalnya takutnya garing. Tapi Alhamdulillah ternyata ketika melihat di lapangan teman-teman pada ketawa. Ya ramailah,” ungkap Dini puas.

Antusiasme peserta pada acara Comm's Back In Touch di Aula FISIP USU (24/4)  (Sumber foto: Panitia Acara)
Antusiasme peserta pada acara Comm’s Back In Touch di Aula FISIP USU (24/4) (Sumber foto: Panitia Acara)

Persiapan yang hanya dilakukan selama dua minggu tidak menutup kesuksesan acara ini. Beberapa sajian acara mengingatkan peserta akan keakraban mereka pada awal semester perkuliahan. Penampilan tak terduga juga disuguhkan untuk memberikan kesan kepada peserta acara. Hal ini juga dirasakan oleh Rizqha, mahasiswi komunikasi stambuk 2016. Baginya, acara ini seperti membalaskan sulitnya jarak dan waktu antara satu dengan yang lainnya. Rizqha mengatakan bahwa ia sangat senang acara ini dilaksanakan karena ia bisa kembali dekat dengan teman-teman dan dapat menjalin silaturahmi kembali bersama satu stambuk.

Meskipun untuk memenuhi mata kuliah event organizer, acara ini nyatanya diharapkan oleh seluruh mahasiswa komunikasi 2016. Reuni ini diharapkan nantinya akan terus dilaksanakan. “Dengan acara ini silaturahmi harus tetap terjalin. Nanti ketika sudah tua, sudah punya kehidupan masing-masing, kita buat reuni yang sebenarnya,” harap Dini.

Redaktur Tulisan: Hidayat Sikumbang

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

IMG_1349

Membangun Kreatifitas Mahasiswa Melalui Business Workshare Project

Ikatan Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis (IMPRODIAS) USU menyelenggarakan kegiatan Business Workshare Project ke-6 pada Rabu (13/11). Acara yang diadakan setiap tahun ini mengusung tema “Creative Preneur” dengan sub tema yaitu “Peran Milenial Pada Era Creative Preneur di Industri 4.0”

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *