Home / Hiburan / “Don’t Give Up On Me”, Mengajarkan Kita Untuk Pantang Menyerah.

“Don’t Give Up On Me”, Mengajarkan Kita Untuk Pantang Menyerah.

Sumber foto google : https://movie.mthai.com/app/uploads/2019/04/Five-Feet-Apart

Ainun Putri Lubis

Pijar, Medan. Andy Grammer, penyanyi dan penulis lagu kelahiran Amerika Serikat ini pasti sudah tidak asing lagi di kalangan penikmat musik maupun film. Selain bernyanyi dan menulis lagu, Andy juga berprofesi sebagai produser rekaman. Andy yang aktif bermusik sejak tahun 2010 ini pun bisa memainkan beberapa alat musik, diantaranya gitar dan piano.

Pada tahun 2014 silam nama Andy Grammer merilis album keduanya, Magazines of Novel dan menampilkan lagu yang berjudul “Honey, I’m Good” yang merupakan lagu paling sukses pada masanya.

Di tahun 2019 ini, nama Andy kembali bersinar karena lagunya yang berjudul “Don’t Give Up On Me” menjadi soundtrack film “Five Feet Apart”. Film ini menyajikan empat sountrack baper, tetapi lagu dari Andy Grammer merupakan yang paling kena di hati karena lirik dan juga iramanya. Lagu nuansa pop-folk ini memang terdengar bersemangat sehingga menggugah perasaan para pendengarnya.

Single Andy yang berjudul “Don’t Give Up On Me” ini pun menawarkan alunan musik yang mellow dan cepat. Pada awal lagu terdengar alunan mellow dari gitar akustik, selanjutnya diikuti oleh dentuman drum yang mengajak pendengar untuk bersemangat.

Pada lirik lagu “Don’t Give Up On me” yang ditulis oleh Andy Grammer sendiri, terlihat jelas bahwa Andy memaparkan cuplikan kisah dari film” Five Feet Apart” yang dimana kita di ajarkan untuk tidak boleh menyerah.

Cause I’m not givin’ up

I’m not givin’ up, givin’ up

No, not yet

Even when I’m down to my last breath

Even when they say there’s nothin’ left

So don’t give up on

I’m not givin’ up

I’m not givin’ up, givin’ up

No, not me

Even when nobody else believes

I’m not goin’ down that easily

So don’t give up on me

Selain lirik yang sangat menyentuh perasaan, mengajak untuk bersemangat dan pantang menyerah, single “Don’t Give Up On me” ini juga menawarkan music vidio yang cukup sederhana. Mengambil lokasi pengambilan gambar di dalam kamar rumah sakit yang sama pada film “Five Feet Apart”, membuat penonton teringat akan scene film “Five Feet Apart” sendiri.

Andy pun terlihat menyanyikan setiap lirik lagu Don’t Give Up ini dengan penuh ekspresi dan emosional yang membuat penonton music vidionya semakin hanyut dalam lagu Don’t Give Up ini. Selain itu Andy juga tampak duduk di atas gedung rumah sakit, yang précis seperti menampilkan ulang adegan di film “Five Feet Apart”. Pada video clip lagu Andy ini di dalam nya juga ditampilkan cuplikan-cuplikan adegan dari film “Five Feet Apart”.

Waupun lirik lagu dari Don’t Give Up On Me terkesan sedih dan dalam. Tetapi lagu ini mengajarkan banyak hal, yang diantaranya yaitu mengajarkan kita untuk tetap semangat dan pantang menyerah.

Hingga saat ini music vidio Don’t Give Up On Me telah ditonton lebih dari 4 juta kali di kanal Youtube  Andy Grammer dan tentu lagu ini sangat cocok untuk didengar oleh semua kalangan usia.

Redaktur Tulisan : Annisa Rahmi

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Sumber foto: google.com

A Whole New World, Sebuah Lagu dari Negeri Dongeng

Pada Mei 2019, Disney merilis live action dari film kartun tersebut dengan Zayn Malik dan Zhavia Ward yang menyanyikan soundtracknya. Tak hanya filmnya yang digemari masyarakat dunia, namun lagunya juga sukses mendulang banyak penggemar.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *