Hits: 148

Tesayunidia Tebe

Pijar, Medan. Make Over sukses menggelar Grand Opening Counter Make Over di Medan yang bertempat di Plaza Medan Fair pada Minggu (28/4). Acara ini dihadiri kurang lebih 500 pengunjung yang didominasi oleh wanita yang rela datang dari pagi hari demi mengikuti kegiatan Grand Opening ini.

Mengundang salah satu Beauty Vlogger  terkenal di Indonesia, Tasya Farasya yang membuat seluruh pengunjung antusias untuk melihat Grand Opening ini. Tak hanya Tasya Farasya saja yang diundang dalam acara ini namun influencer/selebgram dari Kota Medan juga turut hadir seperti Nadyaps, Clara Haniyah, dan Nadya Pinem.

Rangkaian acara dimulai dari demo make up yang langsung dipegang oleh Tasya Farasya dengan menggunakan sepaket produk make over, kuis berhadiah foto bareng Tasya Farasya serta ditutup dengan peresmian counter make over dengan pemotongan pita oleh Tasya Farasya.

Ajeng Tamara seorang demand creation Make Over daerah Medan yang merupakan orang dibelakang berbagai acara ini, mengatakan bahwa Kota Medan menjadi sasaran utama make Over dikarenakan Masyarakat Medan khususnya suku batak sangat suka pergi berpesta dan harus berdandan. “Kenapa Medan, ya karena orang orang batak suka  berpesta,” katanya.

Ia juga menambahkan bahwa pemilihan counter pertama Make Over di Plaza Medan Fair dikarenakan masyarakat Medan yang selalu berkunjung ke Mall ini dari segala kalangan, serta brand-brand yang terdapat di Plaza Medan fair mampu disandingkan dengan Make Over. Tak hanya di Plaza Medan Fair saja namun counter Make Over rencana akan dibuka di Sun Plaza September mendatang.

Seperti yang dilihat, acara ini sukses mencuri perhatian para pengunjung lain. Dapat dilihat dari banyaknya pengunjung yang hadir berdesak-desakkan padaa saat demo make up sampai grand opening, hanya demi melihat tasya farasya dari jarak dekat. Make Over juga mengadakan discount up to 50% bagi 100 orang pembeli pertama.

“Sangat senang bisa hadir, walupun panas dan berdesakkan dengan yang lain, senang aja lihat tasya walaupun dari jauh, karena selama ini Cuma lihat cara dia bermake up di youtube sama instagram aja” ungkap Izza selaku pengunjung yang hadir dalam acara tersebut.

Harapan Make Over  kedepan menurut Ajeng Tamara adalah agar Make Over bisa menjadi Brand Kosmetik nomor 1 di kota Medan dan semakin tinggi peminatnya. Serta dibukanya counter-counter Make Over di Mall lainnya.

(Redaktur Tulisan: Intan Sari)

Leave a comment