Home / Berita / IMAJINASI FISIP USU Laksanakan Sertijab Kepengurusan Periode 2019-2020
Foto Cover (2)

IMAJINASI FISIP USU Laksanakan Sertijab Kepengurusan Periode 2019-2020

Achmad Syah Galang Ramadhan

Pijar, Medan. Selasa tepatnya tanggal 16 April 2019, Ikatan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi (IMAJINASI) FISIP USU melaksanakan kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) di ruang E.3/4 FISIP USU. Sertijab ini dilaksanakan untuk memberikan tanggung jawab IMAJINASI sepenuhnya kepada Puan Nadya, ketua terpilih IMAJINASI periode 2019-2020.

Acara ini dihadiri oleh  Emilia Ramadhani, S.Sos, M,Si selaku Sekretaris Prodi Ilmu Komunikasi FISIP USU dan Ayu Windari, Ketua IMAJINASI periode 2018-2019 serta beberapa tamu undangan lainnya. Kegiatan dimulai pada pukul 13.00 WIB yang dibuka dengan kata sambutan oleh Sekretaris Prodi Ilmu Komunikasi, dilanjutkan dan pemberian kata sambutan Ketua IMAJINASI periode 2018-2019.

Pada kata sambutannya, Ayu menyampaika pesan kepada para pengurus baru bahwa kunci dalam menumbuhkan rasa memiliki IMAJINASI ini adalah ikhlas. Karena dengan keikhlasan, seberat apapun masalah yang dialami tidak akan menjadi beban jika menjalaninya dengan ikhlas. “Kawan kawan saling merangkul, kawan kawan saling kerjasama dan saling bahu membahu. IMAJINASI ini bukan hanya punya Puan saja karena dia ketua. IMAJINASI ini punya kita sama sama terus gimana caranya buat IMAJINASI ini lebih maju lagi,” tambahnya.

Serah terima jabatan Ketua IMAJINASI periode 2018-2019 kepada Puan Nadya sebagai ketua terpilih IMAJINASI FISIP USU periode 2019-2020 (16/4) (Fotografer: Achmad Syah Galang)
Serah terima jabatan Ketua IMAJINASI periode 2018-2019 kepada Puan Nadya sebagai ketua terpilih IMAJINASI FISIP USU periode 2019-2020 (16/4)
(Fotografer: Achmad Syah Galang)

Rangkaian acara dilanjutkan dengan penandatanganan surat keputusan penyerahan jabatan masing-masing oleh Ayu Windari dan Puan Nadya. Setelah itu, masuk kepada pembacaan ikrar yang dipimpin oleh Emilia Ramadhani, S.Sos, M.Si dan diikuti oleh seluruh anggota pengurus IMAJINASI sebagai sahnya kepengurusan periode 2019-2020.

Proses serah terima jabatan dan pelantikan berjalan lancar hingga pengujung acara meskipun udara di ruangan terasa panas. Kemudian kegiatan ditutup dengan pembacaan doa oleh Iqbal dari Divisi Rohani Islam (Rohis) dan Mika perwakilan Rohani Kristen (Rohkris).

“Harapannya sih yang penting anggotanya kompak dulu, semuanya bisa menyatu dengan satu pikiran supaya program-program kerjanya yang kedepan enak juga dilakuin dengan ikhlas,” ungkap Puan Nadya saat ditanya harapan kedepannya untuk IMAJINASI.

Sampai saat ini, IMAJINASI memiliki angota yang berjumlah 51 orang dan terdiri atas beberapa divisi, diantaranya Pendidikan dan Penalaran (Diklar), Humas, Minat dan Bakat (Mikat), Fotografi Jurnalistik (Fotjur), Penelitian dan Pengembangan (Litbang), Rohani Islam, Rohani Kristen dan Divisi Pengembangan Organisasi (DPO).

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Fotografer: Annisa Van Rizky

Gala Premiere Film Say I Love You bersama Aldi dan Kiki eks CJR.

Pijar, Medan. Gala premiere dan meet and greet bersama para film Say I Love You sukses digelar di Main Atrium Focal Point Medan, Jum’at (21/09). Kota Medan merupakan kota keempat yang menjadi lokasi roadshow setelah Jogja, Solo, dan Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *