Home / Berita / Mahasiswa Ilmu Komunikasi 2018 Ajak Senior Lupakan Hiruk Pikuk Kota
1556335164357

Mahasiswa Ilmu Komunikasi 2018 Ajak Senior Lupakan Hiruk Pikuk Kota

Erika Sihite

Pijar, Medan. Pada Jumat (26/4), Ilmu Komunikasi kembali menyelenggarakan acara Malam Keakraban (Makrab) yang diadakan oleh mahasiswa stambuk 2018. Acara ini bertempat di Hotel Grandhika tepatnya di Dr. Mansyur, No. 169, Tj.Rejo, Medan dan berlangsung mulai dari pukul 20.00 WIB. Bukan hanya mahasiwa Ilmu Komunikasi dari berbagai angkatan saja, tetapi dosen juga turut hadir dalam acara ini.

Dengan mengangkat tema “Forget the Reality”, panitia berharap dan memberikan kesan yang menyenangkan bagi para senior dan melupakan sejenak kejenuhan di kehidupan nyata

“Kami memang benar-benar ingin mengajak abang dan kakak semua untuk tenggelam di malam ini, dan lupa sejenak dengan kejenuhan dunia luar,” jelas Rahmi yang merupakan bagian dari panitia Makrab Komunikasi 2018.

Acara ini dimeriahkan dengan berbagai rangkaian kegiatan,  di antaranya penampilan solo biola,  music band dan solo,  stand up comedy, aksi sulap,  dan keseruan Dance Cover yang dibawakan oleh mahasiswa-mahasiswa Ilmu Komunikasi dari berbagai angkatan.

Salah satu hal yang menarik dari makrab 2018 ini adalah banyaknya penampilan baru yang belum pernah ada sebelumnya.  Seperti aksi sulap dan pertunjukan biola yang ditampilkan oleh Widya dan K-Pop Dance Cover yang dilakoni oleh mahasiswi Komunikasi 2018.  Rahmi, menjelaskan bahwa acara ini akan sangat berkesan baginya karena dia bisa mengenal dan dekat dengan teman dan seniornya. Tak hanya itu,  lewat acara ini  dia menjelaskan bahwa ternyata ada banyak talenta luar biasa yang dimiliki teman-temannya di komunikasi.

“Susunan acaranya sih bagus dan berjalan dengan lancar ya,  mungkin tadi ada sedikit gangguan teknis tapi overall bagus.  Harapannya semoga kita semakin akrab dan untuk makrab tahun depan keakrabannya lebih diutamakan lagi,” ujar Mirda yang merupakan mahasiswi Ilmu Komunikasi 2017.

 

Redaktur Tulisan: Hidayat Sikumbang

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

(Fotografer: Talitha Nabilah)

PKKMB Fakultas Pertanian USU Tekankan Pentingnya Berorganisasi

Star Yeheskiel Munthe Pijar, Medan. Awan mendung turut mewarnai suasana Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *