Home / Berita / THR SUMUT 2019, Bagi-Bagi Hadiah di Bulan Ramadhan
Fotografer: Rassya Priyandira
Fotografer: Rassya Priyandira

THR SUMUT 2019, Bagi-Bagi Hadiah di Bulan Ramadhan

Rassya Priyandira

Pijar, Medan. Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan Apindo Deli Serdang menyelenggarakan THR Sumut 2019 atau Takasi Hadiah & Rezeki. THR Sumut 2019 berlangsung pada tanggal 18 – 21 Mei 2019 di Lapangan Astaka Pancing. Acara ini dimulai pukul 13.00 hingga 22.00 WIB dan disebut sebagai acara rakyat menjelang Lebaran.

Acara ini resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga Sumatera Utara, H. Baharuddin Siagian, SH, M.Si, Ketua Apindo Deli Serdang, Brillian Moktar, SE, MM beserta Wakil Ketua, Drs. Indra Siregar, dan Ananda, Ketua Panitia THR Sumut 2019 pada Minggu, (19/5).

THR Sumut 2019 dimeriahkan oleh Rizki Ridho DA2, Mak Beti, Ust. Harafuddin Purba, S.H.I., S.Sos.I., Ust. Dra. HJ. Emiyati, MS, M.Pd.I., serta beberapa penampil dari kota Medan seperti Dynamic Band dan Stand Up Comedy Medan. Acara yang berlangsung selama 4 hari ini diisi oleh berbagai rangkaian kegiatan, seperti Jalan & Senam Sehat, Buka Bersama, Ngabuburit Bareng, Tausiah, Flash Sale, Fashion Walk, Fun Games, Live Band, Stand Up Comedy, hingga Lucky Draw.

“Melihat antusias masyarakat Sumatera Utara pada tahun ini, Insya Allah tahun depan kita buat lagi acara seperti ini selama 1 bulan penuh, tidak hanya 4 hari saja,” terang Kepala Dinas Pemuda Olahraga Sumatera Utara pada kata sambutannya.

Tidak hanya itu, THR Sumut 2019 juga membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim. Dengan adanya hal tersebut, tentu berharap dapat berbagi kebahagiaan kepada seluruh masyarakat yang ada di Sumatera Utara.

Daffa, salah satu pengunjung THR Sumut 2019 mengatakan bahwa acara ini bagus karena memancing masyarakat untuk selalu berbagi kebahagiaan atau rezeki kepada masyarakat yang kurang mampu. “Acara ini bagus sekali, dengan adanya nama Takasi Hadiah & Rezeki semoga hati kita selalu terbuka untuk terus berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Tidak hanya di bulan Ramadhan, tapi juga di bulan-bulan lainnya,” ungkap Daffa.

Redaktur Tulisan: Intan Sari

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Fotografer: Mhd Abdul Fattah

Peringati Hari Literasi Internasional, GenBI lakukan Pojok Literasi

08 September 2019 adalah peringatan Hari Literasi Internasional yang ditetapkan oleh UNESCO di tahun 1965 lalu. Peringatan literasi ini berlatar belakang melalui Hari Aksara di mana manusia mulai mengenal dan melek huruf. Namun saat ini dirasa sudah berkurang manusia yang tidak tahu akan huruf, sehingga lebih tepatnya kepada bagaimana tingkat minat membaca manusia pada saat sekarang ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *