Home / Berita / UKM Fotografi USU Adakan Pameran Fotografi di Stadion Mini
IMG_20190429_105120_20190430204542870

UKM Fotografi USU Adakan Pameran Fotografi di Stadion Mini

Erizki Maulida Lubis

Pijar, Medan. UKM Fotografi USU kembali lagi mempersembahkan pameran fotografi yang dilaksanakan pada Senin&Selasa, 29-30 April 2019 berlokasi di Parkiran Stadion Mini USU.

Dihari pertama, acara dibuka  pada pukul 12.00 WIB, diawali dengan kata sambutan oleh Faiz Afif, Mahasiswa Akutansi 2017 selaku ketua panitia. Kemudian kata sambutan dari Fahrur Rozy, Mahasiswa Teknik Mesin 2016 selaku Ketua Umum UKM Fotografi USU.

Tujuan diselenggarakannya pameran fotografi ini adalah sebagai saluran dan sebuah apresiasi dari setiap karya foto seluruh anggota UKM Fotografi USU setiap tahunnya.

“Harapannya, semoga acara ini lancar, tidak ada kendala hingga acara penutupan dan tetap berjalan untuk acara selanjutnya di tahun-tahun depan. Selanjutnya, untuk UKM Fotografi USU semoga mendapat anggota yang lebih banyak lagi dan dapat lebih terkenal lagi,” kata Afif.

Pameran ini juga mengadakan talkshow fotografi dengan pembicara Ferdy Siregar, fotografer Harian Analisa dan Mirza Baihaqie seorang Street Photographer. Tak hanya itu, pengunjung yang datang juga dihibur oleh penampilan band asal Medan,The Soon Band, Band Pesawat Sederhana, serta penampilan dari panitia.

Dihari kedua, 30 Maret 2019 acara dimulai pada pukul 14.00 WIB, dibuka dengan Stand Up Comedy dan dilanjutkan oleh penampilan band lain yaitu band Old Time, band Raindrops, dan band Apricot.

Suci Syahfitiri Ani, Mahasiswi Ilmu Komunikasi, mengatakan bahwa ia datang ke acara ini karena sesuai dengan minat dan hobinya. “ Acara ini sangat menarik, sesuai dengan minat danhobi saya yaitu tentang fotografi,” kata Suci.

Redaktur Tulisan: Intan Sari

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Fotografer: Ade Khairani

Harapan Baru Pers Mahasiswa Pijar USU

“Jika kamu tidak mengendalikan waktu dan kehidupanmu, maka kamu yang akan dikendalikan. Jika kamu tidak memprioritaskan dirimu sendiri, maka kamu akan terjatuh, jatuh, dan terus jatuh,” Michelle Obama, mantan Ibu Negara Amerika Serikat.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *