Home / Berita / Gala Premiere Film Say I Love You bersama Aldi dan Kiki eks CJR.
Fotografer: Annisa Van Rizky
Fotografer: Annisa Van Rizky

Gala Premiere Film Say I Love You bersama Aldi dan Kiki eks CJR.

Annisa Van Rizky

Pijar, Medan. Gala premiere dan meet and greet bersama para film Say I Love You sukses digelar di Main Atrium Focal Point Medan, Jum’at (21/09). Kota Medan merupakan kota keempat yang menjadi lokasi roadshow setelah Jogja, Solo, dan Semarang.

Acara dimulai dengan meet and greet bersama kedua pemain Say I Love You yang hadir di Medan yaitu  Alvaro Maldini, yang biasa di panggil Aldi dan Teuku Rizky atau Kiki.  Kehadiran keduanya berhasil menyapa semangat para penggemar di Kota Medan yang sangat antusias saat bertemu mereka.

Kegiatan dilanjutkan dengan penjelasan tentang film Say I Love You, “Say I Love you ini adalah film ceritanya diangkat dari  kisah nyata suatu sekolah yang ada di Kota Batu, Malang. Nama sekolahnya adalah Selamat Pagi Indonesia. Sekolah ini adalah sekolah yang membantu dan merangkul anak-anak yatim piatu dan tidak mampu untuk bisa sekolah. Karena di sekolah ini bukan hanya orang Malang saja tetapi ada dari Sabang sampai Merauke semua bisa sekolah di sana. Dan semua yang tinggal di sekolah itu ada dari 5 agama yang berbeda, kata Aldi menjelaskan.

Dalam Film ini Aldi sendiri berperan sebagai Robert yang dikenal sebagai anak nakal di SMA SPI (Selamat Pagi Indonesia).  “Jadi untuk Robert sendiri dulunya adalah anak nakal di sekolah. Dia tuh yang suka cabut sekolah, merokok di kawasan sekolah” ungkap Aldi.

Sementara itu, Kiki berperan sebagai Ridwan. “Jadi di asrama putra dan putrinya gak boleh digabung. Karna gue jago listrik, gue yang sering dan yang bisa ke asrama putri. Nah jadi ceritanya Aldi suka sama Sheren yang diperankan oleh Dinda Hauw. Nah yang kasih surat-suratnya itu lewat gue” ucap Kiki menjelaskan karakter Ridwan sebagai “mak comblang” antara Robert dan Sheren.

Produksi Film ini didukung oleh PT Harmoni Dinamik Indonesia (HDI) sebagai donatur dan  Executive Producer. “HDI itu adalah bisnis yang memang bonus setiap bulannya  5% disisihkan untuk anak-anak yang ada di Sekolah SPI (Selamat Pagi Indonesia).

Setelah Meet and Greet bersama Aldi dan Kiki, acara dilanjutkan dengan special screening di tiga studio bioskop CGV. “Dari Trailernya saja sudah keren dan alasan saya mau nonton film ini karena filmnya bagus, mengisahkan tentang anak-anak yang terlantar. Ceritanya tentang anak-anak yang dulunya itu gak bisa sekolah dan gak punya biaya, hingga akhirnya mereka masuk sekolah selamat pagi Indonesia dan mereka  bisa mengejar impiannya dan saya juga ngefans dengan para pemain seperti kak Dinda Hauw dan kak Aldi.. Filmnya ini sangat direkomendasi karena cocok ditonton untuk semua umur.” kata Alva.

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

IMG_0636

Batman 3.0: Menggores dengan Hati, Peduli terhadap Warisan Negeri

Peringatan Hari Batik Nasional memang sudah lewat, tetapi semangat untuk melestarikan warisan negeri tidak boleh pudar. Batik-Batik di Taman 3.0 (Batman 3.0) adalah sebuah kegiatan sekaligus program kerja Divisi Pengabdian Masyarakat yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Mahasiswa (Pema) Fakultas Psikologi Universitas Sumatra Utara. Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu (12/10), bertempat di Taman Tengah Fakultas Psikologi USU.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *