Home / Hiburan / Ed Sheeran Gandeng Justin Bieber di Lagu Terbarunya

Ed Sheeran Gandeng Justin Bieber di Lagu Terbarunya

Sumber foto: officialcharts.com

Nadia Lumongga Nasution

Pijar, Medan. Ed Sheeran kembali mengeluarkan single pada 10 Mei 2019 lalu dengan menggandeng artis ternama, Justin Bieber. Ini bukan kali pertama Ed dan Justin berkolaborasi, pada lagu Love Yourself, Ed Sheeran menjadi salah satu orang dibalik layar lagu yang hits pada tahun 2015.

Single berjudul I Don’t Care ini memiliki lirik yang cukup berkaitan dengan kehidupan sehari-hari dimana terkadang kita tidak merasa sesuai dengan suatu kondisi atau tempat. Namun jika kita berada di sana dengan orang yang kita cintai itu tidak akan menjadi masalah dan mudah terlewati.

‘Cause I don’t care, as long as you just hold me near
You can take me anywhere
And you’re making me feel like I’m loved by somebody
I can deal with the bad nights
When I’m with my baby, yeah

Berbeda dari konsep video musik mereka sebelumnya, pada lagu ini keduanya menggunakan berbagai kostum-kostum aneh. Ed berkostum panda dan pisang, sedangkan Justin dengan kostum beruang, es krim, dan kostum aneh lainnya. Bukan hanya itu, video ini dikemas dengan green screen tetapi dengan hasil yang sangat berantakan untuk video klip sekelas Ed Sheeran dan Justin Bieber.

Warganet beranggapan konsep ini juga mencerminkan judulnya ‘I don’t care’ pada hasil editan pada video musik dua artis yang telah hilir mudik mengisi tangga lagu Billboard. Dan dengan konsep yang begini pula berhasil menarik perhatian 45juta penonton dalam 4 hari dan berhasil memasuki trending  ke-5 Youtube Indonesia.

Lagu berdurasi 3 menit 39 detik ini juga ditulis langsung oleh Ed Sheeran dan Justin Bieber, serta Max Martin, Shellback, Poo Bear, dan Fred Gibson. Dilansir dari Wikipedia, preview untuk lagu ini yang dikeluarkan oleh Ed Sheeran pada 5 Mei lalu berhasil menduduki tangga lagu teratas di beberapa negara seperti, Inggris, Italia, Skotlandia, Finlandia, dan Swedia.

Redaktur Tulisan: Hidayat Sikumbang

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Sumber Foto: google.com

Seteru 1 Guru, Kunci Pembuka Sejarah Bangsa

Seteru 1 Guru merupakan novel sejarah yang mengisahkan perjalanan hidup tiga orang sahabat yang tinggal serumah yaitu, Soekarno, Musso, dan Kartosoewirjo. Mereka bertiga merupakan salah satu tokoh sentral yang berperan dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *