Home / Hiburan / ME!, Ajak Pendengar Cintai Diri Sendiri
sumber foto: www.instagram.com/taylorswift
sumber foto: www.instagram.com/taylorswift

ME!, Ajak Pendengar Cintai Diri Sendiri

Valencia Christiani Zebua

Pijar, Medan. Akhirnya setelah sempat membuat para pengikutnya di Instagram menerka- nerka, Taylor Swift merilis single terbarunya yang bertajuk ME! Tepatnya pada tanggal 26 April 2019. Taylor yang memiliki nama lengkap Taylor Alison Swift merupakan seorang musisi muda yang memulai karirnya di industri musik pada tahun 2006.

 Lagu pertama Taylor yang berjudul Tim McGraw merupakan lagu yang sukses pada masanya dan albumnya juga sering menduduki peringkat teratas di tangga lagu musik. ME! merupakan karya pop terbaru Taylor setelah album terakhirnya yang berjudul Reputation. Tak hanya itu, ME! Juga merupakan lagu pertama yang dirilis untuk albumnya mendatang,

Secara keseluruhan, lagu ini mengangkat isu yang lagi populer di kalangan masyarakat yaitu tentang self love dan self confidence.  Lagu ini secara keseluruhan menceritakan tentang bagaimana kita mencintai dan menghargai diri kita.

Me-e-e, ooh-ooh-ooh-ooh
I’m the only one of me
Let me keep you company

You’re the only one of you
Baby, that’s the fun of you
And I promise that nobody’s gonna love you like me-e-e

 Dari penggalan lirik di atas, dapat dilihat bagaimana Taylor dengan yakinnya mengekspresikan kepercayaan diri dan kecintaan terhadap diri. Selain mengekspresikannya, Taylor juga mengajak para pendengarnya untuk mencintai diri sendiri dan memiliki kepercayaan diri dan merasa lebih baik tentang diri kita sendiri.

Diiringi dengan lantunan musik yang ceria, lagu ME! mampu membuat para pendengarnya merasakan suasana bahagia yang tercipta. Tak hanya itu, video klipnya juga mampu memanjakan mata kita. Dengan perpaduan warna pastel yang sangat menarik di mata kita semua. Ternyata Taylor sengaja memilih konsep ceria agar melodinya dengan mudah tersangkut di telinga para pendengarnya. Berbicara tentang musik serta video klipnya tentu saja hal ini jauh berbeda dari karya Taylor sebelumnya yang cenderung bernuansa gelap.

Tak sendiri, kali ini Taylor menggandeng seorang penyanyi kenamaan dari Panic! At The Disco, Brendon Urie. Seakan keluar dari zona nyamannya, kali ini Brendon berduet dengan Taylor Swift dalam lagu yang beraliran pop ini karena seperti yang dapat kita ketahui, Panic! At The Disco merupakan band yang menggeluti aliran rock.

Kepercayaan diri memang merupakan isu yang sedang naik- naiknya belakangan ini. Seperti yang Taylor lakukan, kita juga harus bisa mengekspresikan rasa percaya diri dan kecintaan kepada diri kita sendiri ya, Sobat Pijar!

(Redaktur Tulisan: Intan Sari)

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Sumber Foto: revistabombea.com

Memories, untuk Seseorang yang Telah Menjadi Kenangan

Maroon 5 kembali meluncurkan lagu terbarunya. Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, kali ini Maroon 5 membawa nuansa yang berbeda. Lagu yang dirilis pada 20 September 2019 dengan durasi 3.16 menit ini berjudul 'Memories'.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *