Home / Hiburan / ‘Beautiful People’ Itu Bukan Soal Hidup Mewah
Sumber: youtube.com/edsheeran
Sumber: youtube.com/edsheeran

‘Beautiful People’ Itu Bukan Soal Hidup Mewah

Nadia Lumongga Nasution

Pijar, Medan. Setelah sukses berkolaborasi dengan artis ternama seperti Beyonce dan Justin Bieber, kini giliran Khalid yang digandeng Ed Sheeran lewat lagu ‘Beautiful People’. Lagu berdurasi 3.19 menit merupakan lagu ketiga dari album terbaru Ed Sheeran yang bertajuk No.6 Collaboration Project.

Beautiful People masuk ke dalam jejeran lagu Ed Sheeran yang sukses diterima pendengarnya. Musiknya yang earcathcing ditambah perpaduan suara Ed Sheeran dan Khalid yang saling mengisi. Dilansir dari matamatamusik.com, Ed Sheeran menjawab alasan mengajak Khalid untuk berkolaborasi dalam lagu ini.

“Khalid punya suara yang penuh perasaan dan luar biasa dan saya tahu dia sangat cocok untuk lagu ini,” kata Sheeran. “Saya rasa kami berdua terhubung ke lagu ini dengan cara yang sama dan saya sangat senang kami bisa bekerja sama.”

Lagu Beautiful People mengingatkan kita untuk tetap menjadi diri sendiri. Video klipnya menceritakan tentang sepasang kekasih yang akan pergi berlibur. Tiba-tiba, mereka ditarik oleh rombongan ‘Beautiful People’ untuk menikmati liburan mewah di Los Angeles.

Pasangan ini diajak bepergian dengan mobil mewah, party bersama perempuan sexy, menghadiri peragaan busana, menikmati kapal pesiar hingga pesawat pribadi. Tapi segala kemewahan itu tidak membuat pasangan ini bahagia, malah merasakan kesepian di tengah keramaian yang ada.

Inside the world of beautiful people (Di dalam dunia orang-orang rupawan)

Champagne and rolled-up notes (Sampanye dan kertas gulung)

renups and broken homes (Perjanjian pranikah dan hilangnya kasih sayang)

Surrounded, but still alone (Dikelilingi, tetapi masih (merasa) sendiri)

Let’s leave the party (Mari tinggalkan pesta ini)

Lagu ini seakan menyindir kita yang terlalu mengagung-agungkan hidup mewah demi pengakuan sosial dari orang sekitar. Padahal yang kita lakukan hanya membuat kita tidak nyaman dan berpura-pura menjadi orang lain.

Respon positif juga berdatangan dari warganet di kolom komentar di laman YouTube lagu Beautiful People. Salah satunya dari akun Sahil756, ia menuliskan, “Video ini menunjukkan realitas influencer digital dan gaya hidup mewah mereka, yang membuat orang depresi dan putus asa dan pada akhirnya mereka membenci kehidupan mereka sendiri.” Sejak penayangannya pada akhir Juni kemarin, video musik Beautiful People ini telah ditonton sebanyak 91 juta kali oleh pengguna YouTube.

 Redaktur Tulisan: Widya Tri Utami

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Sumber Foto: 
https://www.youtube.com/watch?v=KmOrhtaC3gA

Nenek 70 Tahun jadi Mahasiswi Baru?

da kalanya kita merasa lelah dengan aktivitas dan membutuhkan hiburan walau hanya sejenak. Jika sobat Pijar sedang berada di fase tersebut, menonton film bisa menjadi salah satu alternatifnya. Mahasiswi Baru, film bergenre drama dan komedi garapan sutradara Monty Tiwa akan membantu menyelesaikan permasalahan sobat Pijar.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *