Home / Hiburan / One Only, Satu Lagu Cinta dari Pamungkas
Sumber Foto: youtube.com
Sumber Foto: youtube.com

One Only, Satu Lagu Cinta dari Pamungkas

Nadia Lumongga Nasution

Pijar, Medan. Pamungkas, nama yang mungkin masih asing didengar oleh Sobat Pijar. Pamungkas atau Pams sapaan akrabnya merupakan penyanyi solo tanah air yang mengusung genre folk pop dengan cita rasa british music. Ia memulai debutnya dengan mengeluarkan sebuah album Walk The Talk dan salah satu lagu di dalamnya berjudul “One Only”.

One Only yang menjadi Track #6 dalam album perdana Pams ini bertemakan kehidupan asmara. Berkisahkan seorang lelaki yang mengagumi wanitanya mulai dari tahap tak berani mengungkapkan sampai tak ingin melepaskan. Bait demi bait pada lagu ini akan membuat pendengarnya ikut merasakan jatuh cinta.

All I want is just to stay (Yang aku inginkan hanya bertahan)

You can’t shake me (Kamu tidak bisa memengaruhiku)

I would never dare let go (Aku tidak akan pernah berani pergi)

Thru the talkin’ and the walkin’ (Dengan berbicara dan berjalan)

I will give you all of my lovin’ (Aku akan memberikanmu semua cintaku)

Lirik lagu One Only sendiri secara keseluruhan berisi ungkapan rasa cinta oleh sang lelaki untuk wanitanya. Disebutkan ia merasa menjadi lelaki paling bahagia dan beruntung bisa memiliki sang kekasih. Tidak satu pun dapat memengaruhinya untuk meninggalkan kekasihnya dan sampai sejauh mana pun ia berkelana, pada akhirnya  akan tetap kembali pada wanita yang ia cintai.

Irama musik yang lambat dan mendayu-dayu ditambah suara khas milik Pamungkas semakin membuat pendengarnya menikmati tiap lirik yang dilantunkan. Lagu cinta ini juga ditulis dan diproduseri langsung oleh  Pams.

One Only sejatinya sudah diliris pada 2018 silam, tapi lagu tersebut kembali booming setelah menjadi lagu pengisi dalam film Pretty Boys. Pada laman YouTube milik Pamungkas, lagu One Only juga sudah ditonton lebih dari 2 juta kali.

(Redaktur Tulisan: Widya Tri Utami)

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Sumber Foto: 
https://www.pinterest.com/pin/675258537854182698/

Arah Langkah, Menyusuri Cerita Mengelilingi Indonesia

Kutipan di atas merupakan tonggak awal dalam sebuah perjalanan. Sejauh apa pun jarak yang kita raih, sedalam apa pun air yang kita selami, rumah adalah tujuan akhir dari semuanya. Perjalanan yang telah terekam nyata di ingatan, bagaimanapun cerita akhirnya, semua itu akan menjadi sebuah kenangan. Kenangan terindah untuk dapat di ceritakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *