Home / Berita / Bazaar Jakarta Fest in Wonderland Kembali Hadir di Medan
Fotografer: Rahmat Harun Harahap
Fotografer: Rahmat Harun Harahap

Bazaar Jakarta Fest in Wonderland Kembali Hadir di Medan

Rahmat Harun Harahap / Akbar Gading

Pijar, Medan. Menyambut natal, Vinkoo Event Organizer menghadirkan Bazaar Jakarta Fest di Main Atrium dan City Walk Mall Centre Point Medan pada 6-10 November 2019 dengan mengusung tema Wonderland (negeri ajaib).

Bazaar ini merupakan acara yang ke-3 kalinya diadakan setelah sebelumnya digelar di Sun Plaza Medan dan juga di Kota Manado. Owner Vinkoo, Ricky Anggriawan, selaku penyelenggara acara mengatakan tahun ini ada 100 tenant yang bergabung di bazar ini. Di sini banyak tenant yang menjual fashion dan kuliner.

Para pengunjung sedang menikmati kuliner pada Bazaar Jakarta Fest 2019 di Mall Centre Point Medan (10/11) (Fotografer: Rahmat Harun Harahap)
Para pengunjung sedang menikmati kuliner pada Bazaar Jakarta Fest 2019 di Mall Centre Point Medan (10/11) (Fotografer: Rahmat Harun Harahap)

Nama Bazaar Jakarta Fest diberikan mengingat tenant-tenant di tempat ini berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Kebanyakan dari Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali. Jakarta sebagai Ibukota dan Kota Metropolitan menjadikan persaingan dalam berkompetisi lebih tinggi sehingga memunculkan produk-produk yang berkompetitif dan berkualitas.

“Tujuan diadakannya bazar ini supaya masyarakat bisa menikmati berbelanja produk-produk dengan pilihan yang variatif dari berbagai kota di Indonesia dan juga tenant-tenant dapat memperkenalkan produk mereka dan bisa langsung bertemu dengan customernya,” kata Ricky.

Acara ini juga menghadirkan bintang tamu yaitu Enrica Valencia dan Vivi Cen, mereka berdua adalah anak muda yang sudah memulai usaha dari kecil dengan tekun, inovatif dan kreatif sehingga mereka sekarang berhasil di bidangnya masing-masing.

Bazar ini tampak ramai dipadati pengunjung sejak di selenggarakan pada hari rabu (6/11). Bazar juga sudah dikunjungi oleh puluhan ribu orang. Di sepanjang lokasi, terdapat hiasan lampu yang menggantung berjajar untuk memperindah pandangan orang saat mengunjunginya.

Stand yang tersusun rapi juga memudahkan pengunjung untuk mencari barang maupun kuliner yang mereka inginkan atau hanya untuk melihat-lihat. Salah seorang pengunjung, Rais Kurnia, mengatakan sangat tertarik dengan acara ini dan bisa menikmati berbagai kuliner dari berbagai kota di indonesia.

”Saya sebagai orang Medan tertarik gitu dengan kata Jakarta pada bazar ini, apasih yang ada di bazar ini, ternyata banyak kuliner makanan yang enak dari berbagai kota di Indonesia yang bisa saya nikmati di bazar ini,” terangnya.

(Redaktur Tulisan: Intan Sari)

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

(Fotografer: Valencia Christiani Zebua)

Seminar PKPU dan Kepailitan Perkenalkan Solusi atas Utang Piutang

Bahasan mengenai penyelesaian utang piutang menurut hukum mungkin terdengar asing di telinga masyarakat awam. Oleh karena itu, adanya seminar PKPU dan Kepailitan menjadi jalan tengah masyarakat agar dapat mengetahui lebih jelas bagaimana strategi jitu penyelesaian utang piutang menurut hukum yang berlaku. Seminar yang bertempat di Grand Aston City Hall, Medan pada Senin, 2 Desember 2019 ini menghadirkan tiga narasumber ahli dalam bidang hukum. Diantaranya Bpk hakim. Abdul Azis,S.H,M.H, Bpk. Yudhi Wibhisana, S.H, dan Bpk. Fajar Romi Gumilan, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *