Home / Berita / Gelar Wicara Fotografi dan Videografi Bersama NET. Good People Medan
IMG_1236

Gelar Wicara Fotografi dan Videografi Bersama NET. Good People Medan

Zain Fathurrahman / Azka Fikri

Pijar, Medan. NET. Good People Medan kembali mengadakan Kopi darat (Kopdar) berupa sebuah talkshow fotografi dan videografi bertajuk “Capture Your Moments”. Acara ini digelar pada Sabtu (16/11) di Lantai I Plaza Medan Fair. Tantry Ika Adriati, Koordinator NET. Good People Medan mengatakan bahwa ini adalah kali pertama NET. Good People Medan mengadakan Kopdar yang sifatnya terbuka untuk masyarakat umum.

Acara yang dihadiri oleh kurang lebih 50 orang ini merupakan hasil kolaborasi dengan beberapa komunitas seperti Indonesia Youth Icon, KIMIT Production, dan GenBI Sumut. Selain itu, acara ini juga disponsori langsung oleh Plaza Medan Fair.

NET. Good People Medan adalah sebuah komunitas pecinta NET. yang mewadahi dan menjadi akses bagi anggotanya untuk bisa lebih dekat dengan NET. Komunitas ini juga sering mengadakan seminar, gelar wicara, dan pelatihan yang tidak hanya khusus untuk anggotanya, tetapi juga terbuka untuk masyarakat umum.

Mengusung tema “Capture Your Moments”, Tantry mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk mengedukasi generasi milenial dan masyarakat umum dalam mengabadikan momen-momen penting dalam hidup mereka melalui ilmu fotografi dan juga videografi.

Gelar wicara kreatif ini mengundang empat orang pembicara seperti Founder & Editor Video KIMIT Production Rizki Mitra Hamdani, Content Creator Rifqi Kusuma, Fotografer, Videografer, dan editor Filza Rizki, serta Instagrammer dan Mobile Photographer Ghozi Fadillah.

Suasana Gelar wicara Fotografi dana Videografi di Lantai 1 Plaza Medan Fair (16/10). Fotografer: Azka Fikri
Suasana Gelar wicara Fotografi dana Videografi di Lantai 1 Plaza Medan Fair (16/10).
Fotografer: Azka Fikri

“Sekarang itu semua orang bisa memotret dan merekam sendiri momen di sekitar mereka dengan smartphone, namun tidak semua orang menerapkan kaidah memotret dan merekam video dengan baik, makanya kita buat talkshow ini agar bisa mengedukasi banyak orang,” Jelas Tantry.

Dengan diadakannya acara ini, Tantry berharap agar masyarakat bisa memiliki pengetahuan baru tentang bidang fotografi dan videografi sehingga dapat menghadapi revolusi 4.0 yang sedang terjadi. “Kita berharap acara ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya generasi milenial dan teman-teman komunitas,” Tutup Tantry.

(Redaktur Tulisan: Intan Sari)

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

(Fotografer: Valencia Christiani Zebua)

Seminar PKPU dan Kepailitan Perkenalkan Solusi atas Utang Piutang

Bahasan mengenai penyelesaian utang piutang menurut hukum mungkin terdengar asing di telinga masyarakat awam. Oleh karena itu, adanya seminar PKPU dan Kepailitan menjadi jalan tengah masyarakat agar dapat mengetahui lebih jelas bagaimana strategi jitu penyelesaian utang piutang menurut hukum yang berlaku. Seminar yang bertempat di Grand Aston City Hall, Medan pada Senin, 2 Desember 2019 ini menghadirkan tiga narasumber ahli dalam bidang hukum. Diantaranya Bpk hakim. Abdul Azis,S.H,M.H, Bpk. Yudhi Wibhisana, S.H, dan Bpk. Fajar Romi Gumilan, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *