Home / Berita / Pemilihan Puteri Indonesia Sumatera Utara 2019 Kembali Digelar
Fotografer: Aisha Tania Sinantan Sikoko
Fotografer: Aisha Tania Sinantan Sikoko

Pemilihan Puteri Indonesia Sumatera Utara 2019 Kembali Digelar

Jonathan Alexander / Aisha Tania Sinantan Sikoko

Pijar, Medan. Pemilihan Puteri Indonesia Sumut kembali digelar setelah sempat vakum pada tahun 2018. Acara tahun ini diselenggarakan oleh Yayasan Puteri Indonesia bersama event organiser PT. Roganda Gracia Artha (RGA) di KFC Walikota, Jalan Mongonsidi, Minggu (17/11).

20 finalis terpilih akan bertanding pada malam final pemilihan Puteri Indonesia Sumatera Utara 30 November mendatang. Press conference yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Pemilihan Puteri Indonesia Sumut 2019 diawali dengan kata sambutan dari R. Mawarni Putri Tampubolon yang dilanjutkan dengan perkenalan diri oleh seluruh finalis.

Selain itu, press conference tahun ini juga turut menghadirkan Puteri Indonesia Sumatera Utara 2018 Anoushka Bhuller yang berhasil mengundang reaksi luar biasa dan penuh sorakan dari para hadirin.

Fotografer: Jonathan Alexander caption : Antusiasme para pageant lovers berfoto dengan sang Puteri Indonesia Sumut 2018 (17/11)
Antusiasme para pageant lovers berfoto dengan sang Puteri Indonesia Sumut 2018 (17/11). (Fotografer: Jonathan Alexander)

R. Mawarni Putri Tampubolon, mengatakan bahwa pemilihan tahun ini lebih matang dari segi persiapan dan materi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, “Bukan hanya saat karantina, namun setelah terpilihnya pemenang Puteri Indonesia Sumut akan tetap diberikan pembekalan-pembekalan agar bisa menjadi influencer,” katanya.

Tidak main-main dalam melaksanakan pemilihan Puteri Indonesia Sumut tahun ini, penyelenggara juga menyediakan hadiah yang cukup mengejutkan, antara lain beasiswa 100% pendidikan S2 dan kartu anggota selama satu tahun di Tribe Fitness Indonesia bagi juara satu, serta beasiswa 50% pendidikan S2 dan kartu anggota selama 1 tahun di Tribe Fitness Indonesia bagi juara runner up.

“Sesudah mulai melihat ternyata memang bagus, kalau dulu saya tidak peduli dengan siapa yang menjadi Puteri Indonesia. Sejak saya mulai mengikuti, ternyata ini sangat bermanfaat karena untuk menjadi seorang finalis perlu memiliki wawasan luas, jadi hal ini bisa buat anak-anak muda semangat berusaha untuk mengembangkan wawasan mereka juga. Semoga semakin banyak anak muda Sumut yang terpilih atau membuka hati untuk mengikuti acara ini, supaya sumut bisa mulai dilihat Indonesia,” ucap Susan, salah seorang hadirin yang pertama kali mengikuti kegiatan ajang Puteri Indonesia.

(Redaktur Tulisan: Intan Sari)

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

(Fotografer: Valencia Christiani Zebua)

Seminar PKPU dan Kepailitan Perkenalkan Solusi atas Utang Piutang

Bahasan mengenai penyelesaian utang piutang menurut hukum mungkin terdengar asing di telinga masyarakat awam. Oleh karena itu, adanya seminar PKPU dan Kepailitan menjadi jalan tengah masyarakat agar dapat mengetahui lebih jelas bagaimana strategi jitu penyelesaian utang piutang menurut hukum yang berlaku. Seminar yang bertempat di Grand Aston City Hall, Medan pada Senin, 2 Desember 2019 ini menghadirkan tiga narasumber ahli dalam bidang hukum. Diantaranya Bpk hakim. Abdul Azis,S.H,M.H, Bpk. Yudhi Wibhisana, S.H, dan Bpk. Fajar Romi Gumilan, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *