Home / Advertorial / 5 Alasan Kenapa Harus Merayakan Malam Tahun Baru di Budaya Land
Sumber Foto: Dokumentasi Pribadi
Sumber Foto: Dokumentasi Pribadi

5 Alasan Kenapa Harus Merayakan Malam Tahun Baru di Budaya Land

Akbar Gading Barus

Pijar, Medan. Tanpa terasa, penghujung tahun sudah di depan mata. Musim libur telah tiba dan waktunya bersuka cita. Setelah penat menelusuri tahun, kini saatnya untuk menghabiskan waktu dengan bersenang ria. Anda tak perlu lagi jauh-jauh keluar kota untuk menikmati momen pergantian tahun, lho. Kamu hanya tinggal datang ke Tanjung Morawa tepatnya di Budaya Land karena di sana kamu bakalan merasakan keseruan akhir tahun.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Budaya Land kembali mengadakan pesta akhir tahun dengan menampilkan berbagai rangkaian kegiatan menarik yang bertajuk “Parody: #PartyForEverybody” pada tanggal 25-31 Desember 2019.

Mengikuti kesuksesan acara pada tahun-tahun sebelumnya yang dihadiri lebih dari 4000 pengunjung, Parody: #PartyForEverybody kali ini bakalan diisi dengan Food Carnival dengan berbagai pilihan makanan yang pas banget buat kamu yang hobi jajan dan makan-makan. Ada pula 20 wahana lebih yang bakalan menemani liburan kamu di sana. Dijamin, anda tidak akan bosan ketika berada di sini.

Wahana Budaya Land yang seru dan menarik. (Sumber Foto: Dokumentasi Pribadi)
Wahana Budaya Land yang seru dan menarik. (Sumber Foto: Dokumentasi Pribadi)

Budaya Land nanti juga bakal dimeriahkan oleh Street Performance seperti Battle Dance, Magic Show, Pantomime, Juggling Clown, Silver Man serta festivities lain seperti Santa Clause and the gifts, Face Painting dan Outdoor Cinema. Udah kayak di wonderland bukan?

Pada malam pergantian tahun di 31 Desember akan lebih banyak pertunjukan dan hiburan yang menambah keseruan. Menikmati Barbeque Night serta New Year’s Eve All You Can Eat Dinner ditemani alunan Live Music akan menambah sensasi seru suasana pesta akhir tahun. Pertunjukan Light Dance akan hadir sebagai Pertunjukan Spesial serta diikuti dengan secret performance sebelum dimulainya Pesta Kembang Api yang menandakan bahwa tahun telah berganti. Ini dia, lima alasan mengapa Anda tidak boleh melewatkan Budaya Land:

1. Suasana Malam Perayaan Tahun Baru Ini Tak Akan Kamu Dapatkan di Tempat Lain.

Suasananya pasti bikin nyaman deh. Di mana lagi bisa merayakan akhir tahun dengan berbagai macam hiburan? Karena Budaya Land adalah tempat paling tepat, serta keluarga dan anak-anak untuk merayakan pesta akhir tahun.

2. Berbagai Macam Food & Beverage di Food Carnival.

Pesta akhir tahun yang membahagiakan nggak akan lengkap tanpa makan-makan. Di #PartyForEveryBody akan banyak pilihan F&B yang disajikan. Kelaparan saat party, nggak bakal terjadi.

3. Wonderful Fireworks

Meriahnya Kembang api berbagai jenis yang nggak akan kamu temukan di tempat lainnya, di sekitar kota Medan, mesti banget kamu saksikan di Budayaland.

4. Wahana Budaya Land Tak Akan Membosankanmu.

Seru-seruan bareng teman-teman sambil main wahana adalah aktivitas menyenangkan yang bisa kamu lakukan di Budayaland. Kamu dan gengmu bisa main ATV, Paintball, Kano, Ninebot, Bebek Dayung, Panahan, dan banyak lagi. Dijamin, nggak bakal garing!

5. BBQ Night & All You Can Eat Buffet.

Malam tahun barumu bisa jadi makin istimewa, karena kamu bisa makan semuanya di All You Can Eat Buffet! Tersedia Indonesian & Western Buffet buat dewasa, serta Kids Corner, yang pilihan menunya, dijamin mantap lezatnya.

Nah, sudah jelaskan apa-apa aja yang bisa kamu dapat di Budaya Land? Untuk perihal tiket, kamu bisa dapatkan secara online melalui official website Budaya Resto di laman www.budayaresto.com, dan khusus buat teman-teman mahasiswa ada diskon menarik, lho. Gunakan kode promo “PERSMAPIJAR” saat pembelian tiketnya. Yuk, rencanakan acara pergantian tahun di Parody: #PartyForEverybody.

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *